Global-News.co.id
Metro Raya Pendidikan Utama

Walikota Eri Ingin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Pelajar di Surabaya

Walikota Surabaya Eri Cahyadi mendongeng pada acara Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 di Balai Pemuda Surabaya, Rabu (27/7/2022).

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi ingin menumbuhkan semangat gotong royong, saling membantu, saling menghargai, dan saling menghormati di kalangan pelajar di Kota Pahlawan.

“Anak-anak tahu kalau gotong royong, saling membantu, saling menghargai, dan saling menghormati itu bisa membangun kota ini menjadi lebih baik,” kata Walikota Eri sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis pemerintah kota di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022).

Pada acara Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 di Balai Pemuda Surabaya, Rabu (27/7), dia mengatakan, pemerintah tidak bisa sendirian membangun kota, tetapi membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk para pelajar.

Gebyar Hari Anak Nasional 2022 meliputi kampanye pencegahan kekerasan terhadap anak, lomba mewarnai, pameran lukisan, serta pertunjukan seni dan budaya.

Pada acara itu, pemerintah kota juga memberikan bantuan sepeda serta menyerahkan penghargaan bagi para pelajar berprestasi di Kota Pahlawan. (pur)

baca juga :

Kasus Covid-19 Mulai Meningkat, Bupati Anas Bagi-bagi Masker

Redaksi Global News

Rencana Kedatangan 500 TKA Tiongkok, Politikus PKS Ingatkan Kemenkumkam

Gubernur Khofifah Ingin Kawasan Mangrove Jadi Referensi Destinasi Edu Wisata

Redaksi Global News