Global-News.co.id
Sport Utama

Terhindar dari Kekalahan Berkat Usaha Keras Bhayangkara FC

Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro (kiri) saat memberikan keterangan pers

BEKASI (global-news.co.id) – Bhayangkara FC beruntung tak mengalami kekalahan di kandang sendiri dalam laga pertama BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persib Bandung, Minggu (24/7/2022) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. Adalah gol Sani Rizki Fauzi yang menyelamatkan The Guardian dari kekalahan.

Bhayangkara FC sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui gol Youssef Ezzejjari memanfaatkan kesalahan pertahanan Persib. Namun Persib bereaksi cepat dan berhasil berbalik unggul 2-1 lewat gol Rachmat Irianto dan Frets Butuan.

Widodo Cahyono Putro mengakui ketangguhan Persib, hingga harus menunggu sampai menit akhir anak-anak asuhnya baru bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Gol Sani Rizki memaksa Persib berbagi angka.

“Pertama saya ucapkan pada pemain kami, terima kasih sudah bekerja keras pada malam hari ini, kami main home, secara hasil kami tidak bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Widodo.

Bagi Widodo tidak mudah mengalahkan Persib dengan kualitas pemain jempolan di BRI Liga 1. Skuad arahan Robert Alberts juga merupakan tim yang sudah terbentuk lama. Hasil ini akan dijadikan Widodo evaluasi menatap laga pekan kedua.

“Tidak mudah mengalahkan Persib, secara kualitas Persib memang tim yang sudah lama terbentuk, tapi ini adalah hal yang baik bagi Bhayangkara untuk menatap ke depan,” kata Widodo. (lib, sta)

 

baca juga :

Pembebasan Lahan Tol Kediri-Kertosono, JNK Targetkan Mulai Desember

Redaksi Global News

Reuni SMP 2 Pamekasan ‘79, Tak Mareh Kerrong

Redaksi Global News

CPDB Penghafal Kitab Suci di Surabaya Mulai Dites