Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Liga 1 2022/2023, Persib Launching Jersey Terbaru

Tim Persib Bandung me-launching jersey terbarunya dalam format digital pada Selasa (19/7/2022)

BANDUNG (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung me-launching jersey terbarunya dalam format digital pada Selasa (19/7/2022). Tiga jersey home, away, dan alternate diluncurkan sekaligus. Seragam ini yang akan dikenakan punggawa Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Bukan Persib jika jersey-nya tak punya makna. Tahun ini Persib mengambil tema ‘Bandung Kembali Bergelora’. Adalah waktu di saat tim kebanggaan bobotoh ini kembali akan ber-home base di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Kota Bandung, Jawa Barat mulai tahun 2022 ini.

Setelah melewati musim kompetisi 2021/2022 tanpa bermain di kandang sendiri di Bandung. Kali ini musim Liga 1 2022/2023 adalah waktu yang tepat untuk menggelorakan lagi semangat mendukung Persib menjadi juara.

“Tema Bandung Kembali Bergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” ungkap Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

Jika musim lalu jersey home Persib berwarna biru-putih, maka tahun ini mereka akan mengenakan warna biru-biru. Corak pada jersey home Persib menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki.

Jersey away Persib musim ini berwarnakan putih-abu. Ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung. Lalu jersey alternate berwarna navy-kuning terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung. Bandung Kembali Bergelora.

“Jersey dan official kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik Kota Bandung dalam bentuk corak, aksen, dan ornamen itu telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut,” harap Teddy. (lib, sib)

baca juga :

Pemkot Surabaya Buka Kembali CFD Kertajaya dengan Prokes Ketat

Redaksi Global News

Tekuk Persela, Singa Edan Rebut Lagi Puncak Klasemen Sementara

Redaksi Global News

Bank Jatim Raih Dua Penghargaan pada TOP CSR Awards 2021

Titis Global News