Global-News.co.id
Sport Utama

Singapore Open 2022: Main Sengit, Gregoria ke Perempat Final

Gregoria Mariska berhasil lolos ke perempat final Singapore Open setelah menang atas Zhang Yi Man, Kamis (14/7).

JAKARTA (global-news.co.id) – Gregoria Mariska berhasil lolos ke perempat final Singapore Open 2022. Hasil itu diraih setelah menang atas Zhang Yi Man dengan skor 20-22, 21-14, 21-15, Kamis (14/7/2022).

Duel Gregoria lawan Zhang Yi Man sudah berlangsung sengit sejak gim pertama. Gregoria sempat memegang kendali keunggulan pada kedudukan 7-5 yang bertahan hingga 10-9.

Selepas itu, ganti Zhang Yi Man yang pegang kendali. Zhang Yi Man memimpin 14-12, 18-14 dan meraih game point di kedudukan 20-16.

Gregoria dengan gemilang mampu menggagalkan empat game point miik Zhang Yi Man. Namun sayangnya Gregoria lalu kehilangan dua angka langsung saat setting, 20-22.

Masuk ke gim kedua, duel ketat Gregoria vs Zhang Yi Man kembali terjadi. Kedua pemain bergantian unggul.

Titik penting di gim kedua ada ketika Gregoria bisa merebut tujuh poin beruntun dan langsung meraih game point di angka 20-13. Gregoria sempat gagal di kesempatan pertama namun langsung menuntaskan gim kedua di kesempatan berikutnya/ 21-14 untuk Gregoria.

Masuk ke gim penentuan, Gregoria lebih dominan dalam perolehan angka. Gregoria memimpin 5-1 dan berlanjut menjadi 10-4. Interval gim penentuan ditutup dengan keunggulan 11-8 untuk Gregoria.

Selepas interval, Zhang Yi Man makin berusaha kuat memberi tekanan untuk Gregoria. Sebaliknya, Gregoria juga menjauhkan jarak dengan Zhang Yi Man. ia mampu menciptakan selisih empat angka pada kedudukan 14-10.

Walaupun Zhang Yi Man terus menghadirkan reli sengit, Gregoria bisa meresponsnya dengan baik. Smes Gregoria yang gagal dikembalikan Zhang Yi Man membuatnya memimpin 17-13.

Pukulan Zhang Yi Man yang lagi-lagi gagal menyeberang membuat Gregoria memperlebar keunggulan jadi 18-13.

Di pengujung gim ketiga, footwork Gregoria masih terlihat bagus. Hal ini yang membuat ia bisa meladeni permainan reli Zhang Yi Man dengan baik. Gregoria menutup gim penentuan dengan skor 21-15 sekaligus menggenggam tiket perempat final Singapore Open 2022. (cnn, ins)

baca juga :

Wagub: Waspadai Info Hoax Sasar Usia Muda

Rofiq

Jakarta-Surabaya Ditarget Tersambung Tol Tahun 2018

Bank Jatim dan Jalin Berkolaborasi Tingkatkan Layanan ATM

Redaksi Global News