Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

Siapkan SDM Hadapi Persaingan 2025

Konsumen premium di Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan layanan first class dengan konsep perawatan dermatologi, estetik dan wellness yang menggunakan teknologi serta dokter dan staf yang professional.

SURABAYA (global-news.co.id) – Merawat kecantikan telah menjadi  salah satu bentuk penghargaan dan cara untuk memanjakan diri sendiri. Dalam upaya memanjakan diri tersebut,  cukup banyak perempuan Surabaya yang menginginkan kualitas pelayanan yang first class, yaitu yang menyenangkan sekaligus mengutamakan kenyamanan.

Menjawab kebutuhan konsumen premium ini, Miracle Aesthetic Clinic Group menghadirkan Miracle Ultimate. Presiden Direktur sekaligus Founder Miracle, dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, mengatakan, Miracle Ultimate ini hadir dengan menyediakan ultimate facilities, ultimate services, serta ultimate you.

Dengan layanan yang diluncurkan bertepatan ulang tahunnya yang ke-26, konsumen premium ini bisa mendapatkan layanan first class di ruangan yang mewah dan nyaman,  dengan konsep perawatan dermatologi, estetik dan wellness yang menggunakan teknologi serta dokter dan staf yang profesional dan berpengalaman dalam memberikan perawatan serta mengutamakan pendekatan secara personal  dengan menghargai keunikan setiap pribadi.

“Kami menyadari, selalu ada kebutuhan untuk bertransformasi ke jenjang yang lebih tinggi. Miracle Ultimate ini akanmenjadi flagship clinic yang akan membawa brand Miracle mampu bersaing dengan klinik estetika sejenis di tingkat global,” kata Lanny saat me-launching Miracle Ultimate di Surabaya, Senin (25/7/2022).

Kendati  berharap bisa bersaing di tingkat global, Lanny belum berkeinginan membuka cabang di luar negeri.  “Memang ada dalam roadmap kami, tapi dalam waktu dekat ini kami lebih menekankan untuk meningkatkan kualitas SDM. Menghadapi  2025, seiring masuknya tenaga kesehatan asing ke Indonesia, kita jangan jadi penonton. Harus menyiapkan SDM supaya bisa bersaing di pasar global,” katanya.

Lanny menyebut layanan premium Miracle Ultimate untuk sementara akan dibuka di 3 kota besar di Indonesia, yakni Surabaya cabang Jl MH Thamrin, di Bali rencana akan dibuka 30 Juli 2022 dan Jakarta pada September 2022. (eno, tis)

baca juga :

Luncurkan Fundo, FSB Indonesia Hadirkan Platform Fintech Lelang Surat Berharga Pertama di Asia

Redaksi Global News

Pemdes Didorong Kembangkan Potensi Desa

Titis Global News

Surabaya Masuk Kategori Rendah Risiko Penularan Covid-19

Redaksi Global News