Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov VII Jatim: Kontingen Lumajang Sumbang Emas dari Cabor Biliar

Kabupaten Lumajang meraih tambahan medali emas dari cabor biliar

LUMAJANG (global-news.co.id) – Satu lagi medali emas berhasil diraih oleh kontingen Kabupaten Lumajang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2022.

Kali ini atlet dari cabang olahraga (cabor) biliar, Moh. Fardan Izuulhaq dan Moh. Ardi Wiranata berhasil menang dan mendapatkan medali emas di kelas nomor bola 8 ganda putra.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, dirinya merasa bangga atas perolehan medali emas tersebut. Menurutnya keberhasilan raihan itu menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Lumajang.

“Lumajang kembali mendapatkan medali emas, dan ini menjadi sebuah kontribusi dari medali-medali emas yang telah diraih oleh atlet Lumajang,” ungkap dia saat dimintai keterangan usai memberikan medali kepada para juara di cabor biliar, di Gedung Soedjono Lumajang, Kamis (30/6/2022) malam.

Bunda Indah merasa optimistis, dengan kegigihan dan kerja keras para atlet Lumajang akan menang di tiap cabor yang dipertandingkan.

“Masih ada dua hari lagi, yang itu memungkinkan kita (Kabupaten Lumajang, red) akan menambah medali emas berikutnya, dan kita masih optimis bisa naik peringkat lagi,” kata dia.

Di sisa waktu sebelum clossing di ajang Porprov Jatim tahun 2022 ini, Bunda Indah berharap, kepada seluruh atlet agar tetap semangat bertanding di setiap laga, untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang.

“Mudah-mudahan seluruh atlet yang berlaga sampai dua hari ke depan, tetap semangat dan membawa nama Kab. Lumajang disegani di Porprov 2022,” kata dia. (ins, uja)

baca juga :

18 Mei: Tambah 496 Kasus, Positif COVID-19 di Indonesia 18.010 Orang

Total Utang Jiwasraya Tembus Rp 54,4 Triliun

Redaksi Global News

Bea Cukai Blitar Musnahkan Rokok Ilegal Senilai Rp 70 juta

Redaksi Global News