Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov VII Jatim: Kontingen Lumajang Sumbang Emas dari Cabor Biliar

Kabupaten Lumajang meraih tambahan medali emas dari cabor biliar

LUMAJANG (global-news.co.id) – Satu lagi medali emas berhasil diraih oleh kontingen Kabupaten Lumajang di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim tahun 2022.

Kali ini atlet dari cabang olahraga (cabor) biliar, Moh. Fardan Izuulhaq dan Moh. Ardi Wiranata berhasil menang dan mendapatkan medali emas di kelas nomor bola 8 ganda putra.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, dirinya merasa bangga atas perolehan medali emas tersebut. Menurutnya keberhasilan raihan itu menjadi sesuatu yang membanggakan bagi Kabupaten Lumajang.

“Lumajang kembali mendapatkan medali emas, dan ini menjadi sebuah kontribusi dari medali-medali emas yang telah diraih oleh atlet Lumajang,” ungkap dia saat dimintai keterangan usai memberikan medali kepada para juara di cabor biliar, di Gedung Soedjono Lumajang, Kamis (30/6/2022) malam.

Bunda Indah merasa optimistis, dengan kegigihan dan kerja keras para atlet Lumajang akan menang di tiap cabor yang dipertandingkan.

“Masih ada dua hari lagi, yang itu memungkinkan kita (Kabupaten Lumajang, red) akan menambah medali emas berikutnya, dan kita masih optimis bisa naik peringkat lagi,” kata dia.

Di sisa waktu sebelum clossing di ajang Porprov Jatim tahun 2022 ini, Bunda Indah berharap, kepada seluruh atlet agar tetap semangat bertanding di setiap laga, untuk mengharumkan nama Kabupaten Lumajang.

“Mudah-mudahan seluruh atlet yang berlaga sampai dua hari ke depan, tetap semangat dan membawa nama Kab. Lumajang disegani di Porprov 2022,” kata dia. (ins, uja)

baca juga :

PMTS-YBP Saluran 1.200 Paket Sembako di Masjid Cheng Hoo

gas

Imbas Corona, Modal Asing Rp 40,16 Triliun Kabur dari Indonesia

Redaksi Global News

Din Syamsuddin Desak Pemerintah Cabut Keputusan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Redaksi Global News