Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Sembelih 18 Sapi dan 68 Kambing untuk Disalurkan ke Masyarakat

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Usai melaksanakan salat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Minggu (10/7/2022) di lapangan Mapolresta Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, staf dan Kapolsek jajaran melakukan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban kepada masyarakat yang berhak.

“Tahun ini, Alhamdulillah kami keluarga besar Polresta Sidoarjo mengumpulkan hewan kurban 18 ekor sapi dan 68 ekor kambing,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Dari hewan kurban tersebut, menurutnya, telah melalui tahap pemeriksaan oleh dinas terkait sebagai antisipasi penyebaran virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Setelah dinyatakan sehat dan layak disembelih, hewan kurban dikumpulkan di Mapolresta Sidoarjo.

Selanjutnya untuk penyaluran ada beberapa hewan kurban yang diserahkan ke lembaga atau organisasi Islam, pondok pesantren, yayasan yatim piatu, serikat pekerja, perwakilan mahasiswa Sidoarjo, awak media dan daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana berharap, momentum Idul Adha dapat menjadi penyemangat pihaknya untuk selalu peduli sesama, rela berkorban guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. (*)

baca juga :

Malaysia Terbuka: Semifinal, Fajar/Rian Waspadai Pertahanan Kang/Seo

Redaksi Global News

Bagikan Bansos, Kapolresta Sidoarjo Salut Semangat Merah Putih Warga

gas

Liga 2: Lawan Persikabo, Aji Ingin Akhiri Episode Negatif

Redaksi Global News