Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi untuk Kajari

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jumat (22/7/2022) pagi, rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo di Jl Kartini, Sidoklumpuk, Sidoarjo didatangi Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama.

Dengan membawakan kue dan tumpeng, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro memberikan kejutan pada Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Ahmad Muhdhor. Potongan kue dan tumpeng dari Kapolresta Sidoarjo diberikan langsung ke Kajari Sidoarjo.

Kajari Sidoarjo Ahmad Muhdhor mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utamanya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

“Ini menunjukan soliditas sinergitas Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan Polresta Sidoarjo, khususnya dalam penegakan hukum guna terwujudnya kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, serta semakin sukses untuk Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

“Semoga semakin menyolidkan sinergitas kami, dalam melakukan penegakan hukum secara humanis sehingga dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan pemulihan ekonomi,” katanya. (win)

baca juga :

154 Kader Madagaskar Surabaya Dikukuhkan

Redaksi Global News

Livi Zheng Tanggapi Santai Isu Hoax

gas

Banjir Bandang Jember, BPBD Catat 1.668 Warga Terdampak

Redaksi Global News