Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Polresta Sidoarjo Beri Kejutan Pagi untuk Kajari

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jumat (22/7/2022) pagi, rumah dinas Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo di Jl Kartini, Sidoklumpuk, Sidoarjo didatangi Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama.

Dengan membawakan kue dan tumpeng, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro memberikan kejutan pada Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Ahmad Muhdhor. Potongan kue dan tumpeng dari Kapolresta Sidoarjo diberikan langsung ke Kajari Sidoarjo.

Kajari Sidoarjo Ahmad Muhdhor mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utamanya di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

“Ini menunjukan soliditas sinergitas Kejaksaan Negeri Sidoarjo dengan Polresta Sidoarjo, khususnya dalam penegakan hukum guna terwujudnya kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, serta semakin sukses untuk Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

“Semoga semakin menyolidkan sinergitas kami, dalam melakukan penegakan hukum secara humanis sehingga dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas dan pemulihan ekonomi,” katanya. (win)

baca juga :

Kalah dan Gagal Memuncak, Persib Malah Disalip Arema FC

Redaksi Global News

Pamekasan Akan Gebyar Batik Dalam Pertemuan Menteri Pariwisata Dunia  

gas

Yusron Aminulloh:  Zakat Atasi Kemiskinan, Wakaf Produktif Bangun Peradaban

gas