Global-News.co.id
Sport Utama

Persita Alami Tren Permainan Menanjak

Persita Tangerang mengalami tren permainan menanjak dalam persiapan ke kompetisi Liga 1

TANGERANG (global-news.co.id) – Grafik peningkatan dialami Persita Tangerang selama masa pra-musim. Salah satunya adalah keberhasilan Laskar Pendekar Cisadane menjaga tren kemenangannya saat melakoni pertandingan di masa pra musim.

Terbaru, Persita berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC pada laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (8/7) sore lalu.

Persita lebih dulu membuka keunggulan di menit ke-49 lewat sontekan gol Wildan Ramdhani. RANS Nusantara FC menyamakan kedudukan di menit ke-57 melalui Jujun Junaedi. Baru di menit ke-77, Persita kembali unggul 2-1 lewat sumbangsih Ghozali Siregar.

Pelatih Persita Alfredo Vera puas dengan peningkatan yang dialami oleh anak asuhannya. Hasil-hasil positif selama laga uji coba dianggapnya penting untuk membangun mental tim menjadi lebih kuat.

“Meski hanya laga uji coba, kemenangan ini jadi penting untuk meningkatkan mental pemain,” ucap pelatih asal Argentina.

Pencetak gol Persita, Wildan Ramdhani juga bersyukur atas hasil akhir yang diamankan timnya. Ia berharap Persita dapat semakin lebih baik ke depannya.

“Masih banyak hal yang harus ditingkatkan di pertandingan selanjutnya. Yang terpenting kita menjalankan instruksi pelatih, baik di latihan maupun di pertandingan,” ujarnya.

Hasil positif tersebut melanjutkan tren kemenangan yang sempat diraih pada babak penyisihan turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Persita kala itu menang 2-1 atas Dewa United FC pada pertandingan ketiga dan menang 1-0 atas Persis Solo pada pertandingan keempat.

Padahal, pada dua pertandingan awal babak penyisihan, Persita tampil loyo. Muhammad Toha dkk sempat dihajar 1-6 oleh PSIS Semarang dan tunduk 0-1 dari PSS Sleman. (lib, sta)

 

baca juga :

Kendala Pemasaran dan Permodalan, Paguyuban Batik Kabupaten Malang Mengadu ke Sri Untari

Redaksi Global News

Pengunjung Buper Glagaharum Bisa Kirim Surat Lewat Kotak Pos Zaman Kolonial

Redaksi Global News

AKD Gresik Bentuk Tim Antisipasi Banjir Kali Lamong

Redaksi Global News