Global-News.co.id
Sport Utama

Permainan Persita Semakin Matang

Uji coba Persita melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (15/7) lalu, dihentikan pada menit ke-63 karena hujan deras.

TANGERANG (global-news.co.id) – Laga uji coba Persita melawan Persikabo 1973 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (15/7) lalu, dihentikan pada menit ke-63. Kedua tim sepakat menghentikan pertandingan yang masih berjalan dengan skor 0-0 karena hujan yang cukup deras.

Pelatih Persita Alfredo Vera menyayangkan pertandingan tidak bisa berjalan tuntas 90 menit. Namun dia sudah dapat gambaran yang cukup ada peningkatan performa pemain tim berjuluk Pendekar Cisadane. Dia senang karena kemajuannya bergerak ke arah yang diinginkan.

“Sayang sekali pertandingan tidak bisa selesai. Tapi itu tidak masalah. Saya bisa melihat bahwa kami bermain sudah lebih matang dan lebih kompak,” katanya.

Dalam laga tersebut, sejumlah skema bermain yang diharapkannya dapat dijalankan Ramiro Fergonzi dkk. Walaupun belum bisa dikatakan berjalan sempurna.

Persita jadi salah satu tim yang aktif menggelar uji coba selepas gugur di turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Sebelum bertemu Persikabo, skuad besutan Alfredo Vera menumpas perlawanan RANS Nusantara FC di laga uji coba.

Dia mengatakan belum menutup kemungkinan akan beruji coba setidaknya satu lagi jelang Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir Sabtu (23/7). Baginya akan sangat bagus apabila ada satu lawan yang bisa dihadapi.

“Kita lihat nanti ya dalam minggu ini. Kalau ada tim lawan yang mungkin diajak uji coba, berarti kita laksanakan. Tapi kalaupun tidak ada, ya tidak masalah,” ujarnya. (lib, sta)

baca juga :

Terkendala Test Drive, Nogogeni ITS Lakukan Banyak Inovasi

Redaksi Global News

All England 2022, Indonesia Kirim 22 Pebulutangkis Senior-Junior

Redaksi Global News

Polisi Akan Usut Temuan PPATK soal Uang Kasino Kepala Daerah

Redaksi Global News