Global-News.co.id
Sport Utama

Pemain Muda Persebaya Marselino Ferdinan, Berharap Seminggu Lagi Bisa Ikut Latihan

Marselino Ferdinan (tengah) hadir di sesi latihan Persebaya, Kamis (14/7) pagi. (foto: Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Gelandang muda Marselino Ferdinan datang ke latihan Persebaya, Kamis (14/7) pagi. Pemain asli Surabaya itu baru tiba di Surabaya setelah menjalani serangkaian perawatan di Jakarta. Ya, Marsel mengalami hamstring saat membela timnas melawan Thailand pada 6 Juli lalu.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan 7 Juli, Marsel didiagnosa mengalami hamstring. Sempat dinyatakan harus istirahat selama dua bulan, namun proses pemulihan sepertinya akan lebih cepat.

”Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei,” ungkap Marsel. ”Rasanya seperti ketarik gitu, biasa. Karena itu saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pengalaman juga bagi saya,” lanjutnya.

Marsel menyebut sudah menjalani perawatan selama sepekan di Jakarta, didampingi tim medis timnas. Pulang di Surabaya, ia akan menjalankan program pemulihan lanjutan bersama dokter tim Persebaya.

”Rasanya sudah sangat membaik. Saya berharap, tiga hari atau sepekan lagi bisa berlatih di lapangan,” ucap pemain 17 tahun itu.

Dokter tim Persebaya, Ahmad Ridho, menyatakan proses pemulihan Marsel dilakukan dengan cermat. Ia tidak ingin terburu-buru yang membuat Marsel kambuhan.

”Dua pekan ini biarkan istirahat penuh, lalu bisa dimulai latihan ringan. Kondisi Marsel sangat baik, pemulihan akan berjalan lebih baik pula,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Kasus Corona RI Naik Lagi, LaNyalla Sepakat Libur Akhir Tahun Dikurangi

Redaksi Global News

Mengerikan, Jalan Gubeng Dekat Proyek RS Siloam Tiba-tiba Ambles

gas

Cetak Dua Gol, Pelatih Persik Belum Puas Penampilan Youssef Ezzejjari

Redaksi Global News