Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Nasabah Bank Jatim Sekarang Bisa Menikmati Fasilitas BI-FAST pada Fitur JConnect Mobile

Dengan BI-FAST, nasabah Bank Jatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp 2.500 dengan limit transaksi maksimal Rp 250.000.000 sekali transaksi.

SURABAYA (global-news.co.id) – Bank Jatim melengkapi fitur layanannya bagi para nasabah. Terbaru, nasabah bank pelat merah itu kini dapat menikmati fasilitas BI-FAST yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile Bank Jatim.

BI-FAST merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) yang berguna untuk mempermudah transaksi keuangan.

Dengan BI-FAST, nasabah dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp 2.500  dengan limit transaksi maksimal Rp 250.000.000 sekali transaksi.

Dirut Bank Jatim, Busrul Iman,  menjelaskan tidak seperti layanan SKNBI dan BI-RTGS yang terdapat jam operasional yang telah ditentukan, layanan BI FAST tersedia setiap saat. Artinya dapat melakukan transaksi transfer di manapun dan kapanpun tanpa dibatasi waktu.

“Dengan keuntungan itu, nasabah dapat menghemat waktu serta biaya sehingga transaksi keuangan sobat lebih efisien,” katanya dalam siaran resmi, Kamis (14/7/2022) malam.

Ditegaskan Busrul Iman, penggunaan BI-FAST saat ini dapat dilakukan melalui JConnect Mobile Bank Jatim dengan aman karena telah dilengkapi fitur fraud detection dan AML/CFT, sehingga tidak perlu was was dalam menggunakan BI-FAST.

Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect mobile yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan. Dengan JConnect nasabah juga dapat melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran pajak kendaraan bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya. (tis)

baca juga :

Persebaya Laris Manis, Lima Pemain Dipanggil Timnas SEAG

Mobil Respon Cepat Vaksin Keliling Kota Surabaya Resmi Diluncurkan, Sanggup Melayani 500 Orang Sehari

Titis Global News

Kesembuhan Pasien COVID-19 di Surabaya Mencapai 2.737 Orang

Redaksi Global News