Global-News.co.id
Sport Utama

MPET2 Sambut Rencana Latber Satu Hati Lamongan Raya

Suyono menerima potongan tumpeng dari Shane Feldo (seragam ungu). Tampak pula Edy Prawoto ( tengah) turut menyaksikan.
LAMONGAN (global-news.co.id)-MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung) menyambut baik rencana lima Koordinator Otonom yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan yang akan melaksanakan latihan bersama (Latber) dalam waktu dekat ini.
“Dengan latber tersebut menunjukkan bahwa kelima koordinator yang ada di Lamongan kompak, karena tercipta persatuan. Saya berharap ini sukses, sehingga menjadi contoh bagi koordinator-koordinator yang ada di daerah lain,” kata Brigjen Pol (Pur) Drs Edy Prawoto, SH, MHum, dalam sambutannya pada acara syukuran atas pengukuhan Koordinator Lamongan 5, Sabtu (39/7/2022). Sedangkan pengukuhan dari Pusat dilakukan 28 Mei 2022.
Persatuan, kata Edy yang juga Rekor Universitas Bhayangkara Surabaya (Ubhara) ini, menjadi sangat penting bagi perjalanan Ling Tien Kung yang saat ini sudah berusia 17 tahun. “Mari kita satu visi dalam menyebarluaskan Ling Tien Kung,” katanya.
Shane Feldo Fuyi Widjaja, Ketua Pembina mengatakan,  pentingnya kita semua memahami visi-misi Ling Tien Kung. ” Saya yakin, kalau kita satu visi Latber Lamongan Satu Hati akan berhasil. Latber ini langkah baik. Setidaknya kita bisa bersilaturrahim,” katanya.
Dalam syukuran tersebut, juga digelar Latber tingkat menengah, juga demo kipas kembar.  Seperti diketahui Koordinator Lamongan 5 menaungi 16 sasana dan mempunyai 28 instruktur. (Erfandi Putra)

 

baca juga :

Kartar Tutur Pasuruan Gelar ‘Gebyar UMKM Road Map Tourism’

Redaksi Global News

Rel Porong Terendam, Perjalanan Kereta Terganggu

Redaksi Global News

Pelatih Persikabo Tetap Nilai Persija Lawan Berbahaya

Redaksi Global News