Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Membuka Jalur Top Skor

DIPERCAYA sebagai starter menjamu Arema FC akhir pekan lalu, Ahmad Nur Hardianto sukses memborong dua gol. Striker Borneo FC Samarinda ini berharap bisa terus membobol gawang lawan di laga-laga selanjutnya.

Penampilan Hardianto memang mengejutkan. Sebab selama membela Borneo FC saat pra-musim, dia tak bisa membobol gawang lawan.

Namun melawan Arema FC, Hardianto berhasil membuktikan kualitasnya. Diplot sebagai juru gedor, dua kali dia membobol gawang Adilson Maringa.

“Alhamdulillah bersyukur bisa cetak gol. Capaian ini saya persembahkan untuk masyarakat Samarinda yang sudah mendukung perjuangan kami,” kata Hardianto.

Mencuat di deretan top skor sementara, Hardianto termotivasi untuk terus bermain maksimal. Dia berharap penampilannya konsisten sehingga mampu mencetak lebih banyak gol.

“Saya harap bisa terus mendapat kesempatan. Saya ingin buktikan jika mampu bersaing di tim inti Borneo FC. Soal top skor tentu saya akan berusaha,” imbuhnya.

Namun Hardianto juga meminta dukungan maksimal dari suporter dan masyarakat Samarinda. Sebab dia merasa perjuangan tim akan terasa hambar tanpa motivasi dari fans.

“Semoga yang hadir langsung ke lapangan bisa lebih ramai. Kami sangat menantikan Stadion Segiri bisa penuh lagi,” ujarnya. (beo, ins)

baca juga :

Gus Muhdlor Pastikan Obat Perawatan Pasien Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo Masih Aman dan Tercukupi

gas

Ingin Manfaat Lebih untuk Ummat, PCC Jalin Kerja Sama dengan Sejumlah Lembaga

gas

Dilema Gas Rumah Tangga dan Transportasi: Manabur Benih Infrastruktur Menunggu Panen Gas

gas