Global-News.co.id
Sport Utama

Madura United Usung Konsep Kebebasan pada Jersey Baru

Madura United FC makin mantap menyambut Liga 1 2022/2023 dan secara resmi mengeluarkan satu set jersey untuk musim ini

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC semakin mantap menyambut Liga 1 2022/2023 dan secara resmi mengeluarkan satu set jersey untuk musim ini, yang terdiri dari jersey home, away dan ketiga.

Ketiga jersey yang bekerja sama dengan XTEN Indonesia mendapatkan reaksi dan tanggapan yang positif dari para pendukung Madura United.

Jersey kandang Madura United masih menggunakan warna utama merah dan putih dengan desain garis horizontal. Kali ini tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mengusung konsep kebebasan dengan memberikan sentuhan motif brush line pada garis merah dan putih.

“Sebuah coretan sejarah baru dengan identitas diri yang tetap kami pegang teguh,” tulis Madura United pada unggahannya di Instagram.

Pada jersey tandang, Madura United menggunakan warna dasar abu-abu dengan garis merah sebagai warna sekundernya. Desain splatter abstack pada bagian depan jersey dengan tulisan romawi “MMXXII” yang berarti “2022”.

“Kebebasan berekspresi dengan desain dan warna yang modis,” tulis Madura United pada unggahan jersey tandangnya.

Jersey ketiga Madura United tidak kalah modis. Mereka mengusung warna turqoise cerah dengan motif peta geografis Pamekasan untuk mengingatkan para pemain Madura United atas identitas dan apa yang mereka perjuangkan di lapangan.

“Sebuah warna cerah yang membedakan dari yang lain, dan motif yang terus mengingatkan kami atas apa yang kami perjuangkan,” tulisnya.

Madura United sudah siap mengenakan jersey terbaru mereka pada laga pertama Liga 1 2022/2023 melawan PS Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (23/7) petang. (lib, mra)

baca juga :

Diskusi Olahraga, Jawa Timur Menata Strategi Meraih Juara PON 2024

Redaksi Global News

LAPAN: Super Blue Blood Moon Bakal Berlangsung Selama 76 Menit

Redaksi Global News

Presiden RI Joko Widodo Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-77 RI

Redaksi Global News