Global-News.co.id
Sport Utama

Liga I 2022/2023: Motivasi Fajar untuk Kompetisi

Meraih predikat pemain muda terbaik Piala Presiden 2022, Muhammad Fajar Fathurrahman enggan jumawa

SAMARINDA (global-news.co.d) – Meraih predikat pemain muda terbaik Piala Presiden 2022, Muhammad Fajar Fathurrahman enggan jumawa. Dia menjadikan gelar tersebut sebagai motivasi bermain lebih baik di Liga 1 2022/2023.

Gagal meraih juara, Borneo FC Samarinda tetap sukses menelurkan bintang muda berbakat. Fajar yang biasa bermain di sektor kanan pertahanan mendapat kesempatan lebih selama pra-musim.

Fajar selalu masuk line up. Dia kerap berganti peran dengan kapten Borneo FC Diego Michiels.

“Alhamdulillah capaian luar biasa dan tidak terpikirkan sebelumnya. Prestasi yang pasti saya jaga dan terus berusaha lagi agar bisa lebih matang,” ucap Fajar.

Sebagai pemain muda, Fajar tak mau merasa puas. Sebab sudah banyak contoh pemain muda yang sempat bersinar namun segera meredup karena inkonsistensi.

“Saya tidak ingin mengecewakan keluarga dan semua yang selalu mendukung karir di sepakbola. Semua penghargaan yang didapat hanya bonus saja. Saya akan terus bekerja maksimal untuk tim,” imbuhnya.

Punya modal saat pra-musim, Fajar berharap Borneo FC bisa bersaing di papan atas Liga 1. Status runner up Piala Presiden 2022 diharapkan memotivasi meraih prestasi lebih untuk menembus zona Asia.

“Harapan saya bisa membawa Borneo FC juara kompetisi. Bisa bersaing dengan klub Asia meraih juara di level internasional,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Hanya Petik Hasil Seri, Pelatih Arema FC Kecewa

Redaksi Global News

Gus Iwan Sebut Sisa Waktu Empat Bulan untuk Dongkrak PAD Sangat Sulit

Redaksi Global News

KPK Gelar Rakor dan Supervisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi di Surabaya

Titis Global News