Global-News.co.id
Sport Utama

Liga I 2022/2023: Antusiasme Pemain Timnas Filipina Debut Bersama Persib

Skuad Persib siap menjalani laga perdana Liga I 2022/2023

BANDUNG (global-news.co.id) – Skuad asing Persib Bandung musim Liga 1 2022/2023 ini dihiasi pemain Timnas Filipina yakni Daisuke Sato. Pemain berposisi sebagai bek kiri ini didatangkan Persib karena kebutuhan tim setelah kehilangan Ardi Idrus ke Bali United FC.

Musim ini adalah tahun pertama Daisuke Sato berkarir di Indonesia. Sato antusias melakukan debutnya di Persib di Liga Indonesia.

Ia siap dipercaya pelatih Robert Alberts. Ini akan jadi pengalaman baru setelah ia melalui tiga musim terakhir di Liga Thailand.

“Kami melakukan persiapan dengan baik, kami sudah makin siap dan kami sangat termotivasi, sangat antusias (menjalani kick-off),” kata Sato. Persib akan bertemu Bhayangkara FC pada pertandingan pembuka Liga 1 2022/2023, Minggu (24/7).

Adaptasi pemain keturunan Jepang ini berjalan cukup baik di Persib. Rekan-rekannya di tim begitu ramah agar dirinya bisa menyesuaikan diri dengan situasi, kondisi, dan kebiasaan tim selama persiapan di Bandung.

“Adaptasi berjalan dengan luar biasa, dan orang-orang di tim membuat proses adaptasi saya semakin mudah. Mereka sangat ramah dan membantu saya untuk menyesuaikan diri,” ungkap Sato.

Sato mengapresiasi rekan-rekan satu tim. Mereka mau memahaminya sebagai anggota baru di tim. “Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik. Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus, baik dengan sesama pemain dan pelatih, terima kasih,” ucapnya. (lib, sib)

baca juga :

April 2020, Ekspor Jatim Turun 30,87 Persen

Redaksi Global News

Kenalkan Fitur Baru, GrabExpress Bantu Bisnis Wirausahawan Mikro Jatim

Redaksi Global News

Tidak Ingin Muncul Klaster Baru, OPD Harus Terjunkan Satgas Covid-19 Setiap Ada Kerumunan Massa

Redaksi Global News