Global-News.co.id
Sport Utama

Juara Piala Presiden, Modal Berharga Arema FC Tatap Liga 1 2022/2023

Para pemain dan manajemen Arema FC saat menjuarai turnamen pra-musim Piala Presiden 2022.

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC tidak ingin membuang momentum berharga usai menjuarai Piala Presiden 2022. Raihan gelar juara membuat Arema FC memiliki modal yang bagus jelang Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir akhir pekan ini (23/7).

Pemain tim berjuluk Singa Edan baru tiba di Malang. Kedatangan Arema FC disambut sorak sorai Aremania di sepanjang jalan.

Anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki, dan perempuan tumpah ruah di ruas-ruas jalan. Mereka mengibarkan bendera kebesaran Arema FC, bernyanyi dan mengawal kendaraan yang ditumpangi tim sampai ke lokasi mes pemain.

Manajer Arema FC, Ali Rifki, bersyukur atas pencapaian tersebut. Kerja keras pemain, tim pelatih, serta dukungan suporter membuat Arema FC melanjutkan tradisinya menjadi raja di turnamen pra-musim.

Hanya saja, dia meminta seluruh komponen tim belum berhenti bekerja keras. Sebab, perjalanan sesungguhnya baru akan dimulai musim ini dengan Liga 1 2022/2023 yang semakin dekat.

“Yang jelas ini akan menjadi modal bagi Arema FC untuk menapaki kompetisi. Paling penting adalah mana kekurangan dan mana potensi yang ada dari tim ini sudah diinvetarisasi oleh tim pelatih,” kata dia.

Perjalanan Arema FC di Liga 1 2022/2023 akan dimulai dengan menghadapi Borneo FC Samarinda lagi di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7) sore.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, turut menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pendukung yang tidak berhenti mendukung tim kebanggaan mereka.

Senada dengan sang manajer, dia tidak ingin euforia juara di turnamen pra-musim membuat Arema FC tidak berdaya di kompetisi utama. Untuk itu, ia meminta pemain fokus menatap laga selanjutnya.

“Tidak boleh berpuas diri. Perjalanan di Liga 1 sudah menanti kita,” ujarnya. (lib, rma)

 

baca juga :

Pemkot-Dewan Masih Tarik Ulur Soal Bansos Siswa SMA/SMK

nasir nasir

DPRD Soroti Penambahan Ratusan Pegawai Pelayan Publik Kota Surabaya

Redaksi Global News

Wapres Ma’ruf Amin Minta Aplikasi KESAN Promosi Islam Moderat

Redaksi Global News