Global-News.co.id
Sosok Utama

Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Akhirnya Resmi Menikah

Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya telah menjadi sepasang suami dan istri, pada Sabtu (16/7) lalu

JENNIFER Lopez dan Ben Affleck telah resmi menikah. Keduanya mengikat janji suci pernikahan yang digelar secara intim di A Little White Chapel di Las Vegas, AS, pada Sabtu (16/7) lalu.

Kabar pernikahan ini dibenarkan oleh JLo sendiri dalam sebuah buletin yang rilis pada keesokan harinya. Ia membubuhkan nama baru di akhir buletinnya sebagai Mrs. Jennifer Lynn Affleck.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre bersama empat pasangan lain untuk mendapatkan lisensi, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibukota pernikahan dunia,” tulis Lopez dalam buletin itu yang dilansir dari CNN.

JLo pun menceritakan detail proses pernikahannya saat itu. Ia mengatakan bahwa mereka tiba di kapel pada tengah malam dan sempat mengambil foto, bahkan berfoto dengan kendaraan yang pernah digunakan oleh mendiang Elvis Presley.

Selain itu, pelantun On The Floor itu mengatakan bahwa acara pernikahan tersebut berjalan dengan baik.

“Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami,” tulis JLo.

“Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan,” imbuhnya.

Dalam pernikahan itu, JLo tampak memakai gaun berwarna putih yang ia sebut berasal dari sebuah film lama. Sedangkan, Affleck memakai jas berwarna putih yang dipadukan dengan dasi dan celana hitam yang ia ambil dari lemari pakaiannya sendiri.

Pernikahan keduanya juga dibenarkan oleh seorang sumber yang dekat dengan selebriti itu. Sumber itu mengatakan JLo dan Affleck benar-benar jatuh cinta satu sama lain.

“Ben benar-benar jatuh cinta pada Jen dan juga merasa dicintai olehnya. Mereka berdua merasa sangat nyaman satu sama lain, telah berbagi sejarah, dan sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik,” kata seorang sumber kepada ET.

Selain itu, sumber anonim itu juga mengatakan bahwa JLo dan Affleck sama-sama mengerti satu sama lain dan hadir ketika dibutuhkan.

Ia pun mengatakan pasangan selebriti ini bisa menjadi dirinya sendiri ketika sedang bersama.

“Mereka merasa seperti mereka berada di tempat yang sama dalam kehidupan sekarang dan saling mengerti satu sama lain pada tingkat yang berbeda,” ungkap sumber itu.

“Ben merasa lebih muda di sekitar Jen dan bisa menajdi dirinya yang terbaik. Ia menyukai bahwa dia tidak harus berusaha terlalu keras dan bisa menjadi dirinya sendiri. Jen senang berada di dekat Ben tidak peduli apa yang mereka lakukan,” sambungnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan kembali pada April 2022 dan saat itu dikabarkan ingin segera menikah. Keduanya pernah bertunangan pada 2002, namun berpisah dua tahun kemudian. (cnn, ins)

baca juga :

Gubernur Khofifah Santuni 500 Anak Yatim dan 50 Pelaku Usaha Ultra Mikro di Sampang

Redaksi Global News

Kebakaran Lahan di California Luasnya Tiga Kali Lipat Wilayah Surabaya

Redaksi Global News

Badrut Tamam Ingatkan Kepala Sekolah: Jangan Main-main dengan Pendidikan

gas