Global-News.co.id
Sport Utama

Jamu Persis, Persija Siap Beri Kemenangan untuk Jak Mania

Pelatih Persija, Thomas Doll

BEKASI (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta menargetkan tiga poin saat menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022), pukul 15.30 WIB. Kemenangan itu penting untuk memberikan kebahagian kepada Jak Mania yang akan mendukung Macan Kemayoran di laga tersebut.

“Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bermain dan saya berjanji akan memulai pertandingan dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jak Mania,” ucap pelatih Persija, Thomas Doll.

Ucapan pelatih asal Jerman ini diharapkan bukan ucapan jempol belaka. Mengingat Doll memastikan telah menggembleng anak didiknya agar dapat mengakhiri laga dengan hasil positif.

“Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat baik tapi tidak bisa memaksimalkannya dengan baik. Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa,” kata Thomas Doll.

Hal yang sama dituturkan oleh gelandang Persija, Resky Fandi. Menurutnya tim sudah banyak melakukan perbaikan dalam penyelesaian akhir dan berharap akan mendapat tiga poin di pertandingan melawan Persis.

“Seperti dikatakan pelatih, kami harus lebih  maksimal dalam melakukan finishing untuk bisa memenangkan pertandingan. Semoga di laga kandang pertama ini kami bisa mendapatkan poin tiga dan tentu saja kami ingin tampil lebih baik dibandingkan saat melawan Bali United,” tutur pemain berusia 22 tahun itu. (lib, sja)

baca juga :

Salat Menghadap Matahari, Elah Janjikan Muridnya Masuk Surga

nasir nasir

Pemprov Jatim Gulirkan Inovasi Pengesahan STNK berbasis QR Code

Peringatan Hari Pramuka, Khofifah Ajak Kader Terus Beri Pengabdian Tanpa Batas

Redaksi Global News