Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Sidoarjo Raih iNews Maker Award 2022

JAKARTA (global-news.co.id) –
Institusi Polri mendapatkan kado di malam Hari Bhayangkara ke-76. Yakni dari kategori Special Award of Outstanding Performance, Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mendapatkan iNews Maker Award dengan kriteria Public Services In The Time Of Pandemic.

Apresiasi dari iNews jatuh pada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, atas kerja kerasnya memberikan pelayanan publik dengan berbagai Inovasi di masa Transisi Pandemi ke Endemi Covid-19 yang terus dilakukan Polresta Sidoarjo beserta seluruh jajaran.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dinilai berhasil memimpin dan mendorong anggotanya untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat, baik terkait masalah Kepolisian maupun Sosial Kemasyarakatan.

“Penghargaan ini merupakan kerja keras bersama, baik pimpinan maupun seluruh staf dan anggota. Terutama sinergitas yang harmoni antar lini Forkopimda Sidoarjo dan dukungan masyarakat Kabupaten Sidoarjo, agar kita selalu berbuat yang terbaik,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro usai menerima iNews Maker Award 2022 di Jakarta.

Apresiasi terhadap sejumlah pihak yang telah menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, untuk hal-hal positif di berbagai bidang diberikan iNews. Melalui iNews Maker Award 2022.

iNews Maker Awards kembali digelar pada Kamis (30/6/2022) malam. Acara ini menganugerahkan beragam penghargaan kepada figur di pemerintahan maupun swasta. (win)

baca juga :

Resmi Mundur dari PDAM, Mujiaman Sukirno Maju Bacawawali Surabaya

Redaksi Global News

Belasan Lembaga Pendidikan Terima Anugerah Adiwiyata Kota Surabaya 2020

Redaksi Global News

Perpanjang PPKM Luar Jawa Bali, Pemerintah Keluarkan Inmendagri Nomor 14