Global-News.co.id
Nasional Pantura Utama

Haji 2022: Rombongan Jamaah Haji Kloter Dua Bojonegoro Tiba

Pemkab Bojonegoro menyiapkan penyambutan dengan armada bus untuk jamaah haji dan armada truk untuk pengangkut barang

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Rombongan Jamaah Haji Kloter dua telah tiba di Kabupaten Bojonegoro, dengan menggunakan transportasi 6 unit bus. Sementara untuk barang diangkut menggunakan 3 unit truk, pada Minggu (17/6/2022) malam.

Jamaah haji asal Bojonegoro berangkat dari Asrama Haji Sukolilo Surabaya pukul 18.00 WIB. Kemudian jamaah mengikuti proses pemeriksaan dokumen dan skrining kesehatan untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Bojonegoro.

Puluhan anggota Satpol-PP, Dishub Bojonegoro, TNI Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro siaga menjaga arus lalu lintas di sepanjang Jl Trunojoyo dan Jalan Mas Tumapel untuk menjaga kondusivitas.

Truk angkutan barang tiba di Pendopo Malowopati pada pukul 20.54 WIB. Kemudian para penjemput jamaah haji mengambil barang bawaan jamaah dengan membawa undangan sebagai syarat pengambilan tas. Bus rombongan jamaah haji tiba di Pendopo Malowopati pukul 21.22 WIB.

Menurut Kepala Badan Kesejahteraa Rakyat (Kesra) Bojonegoro, Sahlan, jumlah jamaah haji kloter 2 sebanyak 259 orang. “Kami sudah menyiapkan penyambutan dengan armada bus untuk jamaah haji dan armada truk untuk pengangkut barang,” ujar Sahlan.

Kepulangan rombongan jamaah haji Kloter 3 tiba di Bandara Juanda Surabaya, Senin (18/7) siang, dan dilanjutkan proses pengecekan dokumen dan skrining kesehatan.

Sesuai jadwal, rombongan jamaah haji kloter 3 sebanyak 446 orang akan tiba di Pendopo Malowopati Bojonegoro Senin (18/7/2022). (kmf, boe)

baca juga :

Timnas Garuda Wajib Kerja Keras

Redaksi Global News

PEM Akamigas Berhasil Torehkan Prestasi di Student Energy Quest Challenge

Titis Global News

Raih Transaksi Rp 306, 548 Miliar, Khofifah Pacu Konektivitas dan Jejaring dengan Sumatera Selatan

Redaksi Global News