Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi PSM, Bali United Bisa Kembali dengan Kekuatan Penuh

Pelatih Bali United Stefano Cugurra

BADUNG (global-news.co.id) – Jelang pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023, Bali United FC sudah bertolak menuju Makassar untuk menghadapi tuan rumah PSM yang akan berlangsung di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Jumat (29/7/2022) sore.

Bali United siap kembali turun dengan kekuatan terbaiknya seperti melawan Persija Jakarta sebelumnya. Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku pemain tidak banyak mendapat masalah dari laga perdana.

Selain empat punggawa asing, tim berjuluk Serdadu Tridatu siap memainkan pemain-pemain kuncinya seperti Jajang Mulyana, Irfan Jaya, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, serta Rizky Pellu.

“Kondisi tim bagus sejak melawan Persija. Hanya pemain yang tidak bisa main lawan Persija yang masih ada pemulihan cedera,” kata pelatih asal Brasil.

“Persiapan kita sejauh ini bagus dan berjalan lancar. Kita juga masih punya waktu untuk latihan taktikal,” sambungnya.

Bali United tidak bisa meremehkan PSM yang musim lalu gagal bersaing di papan atas klasemen. Karena PSM jadi salah satu tim yang gagal dikandaskan Ilija Spasojevic dkk.

Dalam dua pertemuan di musim lalu, Bali United hanya mampu meraih sekali hasil imbang (2-2) dan sekali kekalahan (1-2). Hal tersebut membuat Stefano Cugurra fokus seratus persen.

“Benar musim lalu kita tidak bisa meraih kemenangan dari mereka. Jadi kita harus kerja keras dan punya organisasi buat dapat hasil positif di sana,” ucapnya.

Apalagi Bali United dan PSM sedang dalam tren yang positif. Keduanya baru saja memenangi laga perdana. Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta di kandang sendiri dan PSM menang 2-1 atas PSS Sleman di kandang lawan.

“Dua tim sama-sama punya tiga poin. Dua tim ini memulai liga dengan bagus dan meraih kemenangan. Tapi pemain sudah tahu target yang harus dicapai,” kata mantan pelatih Persija Jakarta. (lib, blu)

baca juga :

Tiga Tahun Pemerintah Tak Terbitkan Izin Impor Beras

Redaksi Global News

Imbas Pandemi, Jumlah Penduduk Miskin Indonesia Tembus 27,55 Juta

Titis Global News

Kunjungi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Plt Walikota Surabaya Koordinasi Pengamanan Malam Tahun Baru

Redaksi Global News