Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Gelandang Persija Hanno, Tak Puas pada Debutnya

Gelandang Persija Jakarta asal Jerman, Hanno Behrens

JAKARTA (global-news.co.id) – Gelandang Persija Jakarta asal Jerman, Hanno Behrens, mengungkapkan kesan dirinya setelah menjalani laga debut dalam partai pembuka BRI Liga 1 2022/2023 vs Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (23/7/2022). Ia mengaku tidak puas lantaran tidak memberikan poin satu pun untuk Macan Kemayoran.

Dalam laga berakhir untuk kemenangan Bali United 1-0, Hanno mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan selama pertandingan setelah dijaga oleh gelandang Bali United, Rizky Pellu. Menurutnya penjagaan ketat tersebut membuat dirinya sulit membuka ruang.

“Tidak mudah bagi saya untuk lepas dari penjagaan Pellu. Walaupun saya bisa membuat ruang bebas tapi lini belakang Bali United sangat bagus dalam bertahan. Mereka juga sangat cerdik,” ucap Hanno.

Kekalahan ini akan menjadi catatan bagi Hanno dkk. untuk berbenah dalam menatap pekan kedua. Ia berjanji akan memberikan tiga poin saat lawan Persis Solo akhir Minggu nanti.

”Kami tahu pertandingan ini sangat sulit karena mereka juara dua kali secara berturut-turut. Walaupun kami sebenarnya memiliki beberapa peluang yang bagus tapi kami tidak memaksimalkan itu. Ke depannya kami akan berusaha lebih baik dari ini,” ujar Hanno. (lib, sja)

baca juga :

Muhammadiyah Tawarkan Cawagub Jatim Gandeng Cagub dari NU

nasir nasir

Walikota Eri dan DPRD Sepakat Maksimalkan Anggaran untuk Selesaikan Banjir

Redaksi Global News

BNI Luncurkan Program Sahabat Ibupreneur

Redaksi Global News