Global-News.co.id
Sport Utama

Gelandang Hanno Behrens Pilih Nomor 10 di Persija

Pengatur lini tengah Persija asal Jerman, Hanno Behrens

DEPOK (global-news.co.id) – Maestro lini tengah Persija asal Jerman, Hanno Behrens, sudah dua hari ikut bergabung dalam latihan tim di Nirwana Park, Bojongsari.

Dalam dua hari tersebut, Hanno terus beradaptasi agar bisa menambah kreasi serangan Persija. Terlihat Hanno fokus dalam mengikuti sesi latihan taktikal penyerangan tim.

“Hari ini berjalan bagus untuk persiapan pertandingan persahabatan. Lebih banyak latihan taktis daripada berlari hari ini,” ucap Hanno.

Sementara itu terkait target, Hanno tidak ingin sesumbar di musim pertamanya. Namun, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Persija.

“Sekarang masih sulit untuk mengatakannya. Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik. Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat ke depannya,” tutur Hanno.

Mantan kapten FC Nurnberg tersebut pun membeberkan arti nomor 10 yang dia akan kenakan untuk musim ini. “Saya memakai nomor 10 karena Kudy (Ondrej Kudela) sudah pakai nomor 17. Saat saya di Nurnberg juga seperti ini. Seseorang sudah memakai nomor 17, jadi saya pakai nomor satu lebih besar, yaitu nomor 18,” katanya. (lib, sja)

baca juga :

Koma Lima Hari, Petinju Asal Malang Hero Tito Meninggal

Upaya Kudeta di Turki, Puluhan WNI Terjebak di Bandara Attaturk

Pengetatan Jelang Mudik di Ponorogo, 20 Kendaraan Dipaksa Putar Balik

Titis Global News