Global-News.co.id
Sport Utama

Dijamu Arema FC, PSIS Kembali Diperkuat Carlos Fortes

Striker andalan Carlos Fortes dipastikan ikut dalam rombongan tim ke Malang.

SEMARANG (global-news.co.id) – Tim PSIS Semarang akan menjalani laga keduanya di ajang BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Arema FC pada Sabtu (30/7/2022). Pada pekan kedua ini, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang dengan kekuatan yang lebih komplet dibanding laga perdananya pekan lalu.

Jika pada pekan pertama PSIS tampil sedikit pincang, maka di laga kedua lawan Arema FC bakal tampil dengan kekuatan terbaik. Striker andalan Carlos Fortes sudah dipastikan ikut dalam rombongan tim ke Malang.

Kembali pulihnya Fortes usai dihajar cedera tentu menjadi kabar baik bagi tim asuhan pelatih Sergio Alexandre. Pasalnya bisa dikatakan PSIS sudah memilih ketergantungan tersendiri dengan keberadaan sosok pemain asal Portugal itu.

Tim PSIS sendiri berangkat ke Malang pada Kamis (28/7/2022) lalu menggunakan bus. Tercatat total ada 22 pemain yang diboyong PSIS untuk laga lawan Arema FC nanti.

“Lawan Arema FC adalah pertandingan yang cukup berat. Namun yang pasti PSIS sudah lebih siap dibandingkan dua pertemuan saat Piala Presiden 2022,” kata CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Pertandingan kontra Arema FC akan jadi pertemuan kelima kedua tim tahun ini. Untuk empat laga sebelumnya kedua tim masing-masing bertemu di ajang uji coba sebanyak dua pertandingan, dan di babak semifinal Piala Presiden 2022 juga dua pertemuan.

Yang paling menyakitkan tentu dua kekalahan PSIS dari Arema FC di babak semifinal Piala Presiden 2022. Yakni takluk 0-2 di Semarang dan kalah 1-2 saat laga digelar di Malang sekaligus menghentikan hasrat PSIS untuk dapat tampil di babak final Piala Presiden 2022. (lib, mje)

Daftar pemain PSIS Semarang ke Malang:
1. Aldhila Ray Redondo
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Frendi Saputra
4. Syiha Buddin
5. Alie Sesay
6. Aqsha Saniskara
7. Wahyu Prasetyo
8. Riyan Ardiansyah
9. Alfeandra Dewangga
10. Eduardus Aditya
11. Fredyan Wahyu
12. Reza Irfana
13. Delfin Rumbino
14. Rachmad Hidayat
15. Guntur Triaji
16. Oktafianus Fernando
17. Taisei Marukawa
18. Hari Nur Yulianto
19. Jonathan Cantillana
20. Wawan Febrianto
21. Carlos Fortes
22. Andreas Ado

baca juga :

Gerindra Jatim Siap Munculkan Cagub Pesaing Gus Ipul

nasir nasir

Rebutkan Kapolda Jatim Cup, MTQ XIV Digelar di Malang

Titis Global News

Pamekasan Rancang Program Call Handtraktor dan Subsidi Pupuk Gratis

gas