Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Bantah Tuntut Gana-gini

Nathalie Holscher (kiri) membantah rumor harta gana-gini menjadi salah satu tuntutan dalam perceraian dirinya dengan Sule. (foto: Tangkapan layar instagram @ferdinan_sule)

NATHALIE HOLSCHER membantah rumor harta gana-gini menjadi salah satu tuntutan dalam perceraian dirinya dengan Sule. Ia mengaku secara pribadi mampu memenuhi kebutuhan material untuk kehidupan sehari-hari.

Pernyataan itu disampaikan Nathalie dalam unggahan foto bersama Adzam, anak Sule dan Nathalie Holscher, melalui akun Instagram pribadi.

“Klarifikasi sedikit ya karena banyak banget berita-berita hoax di luar sana. Di perceraian ini saya tidak menuntut apa pun, saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik-baik saja,” tulis Nathalie via Instagram, Rabu (20/7/2022).

“Saya tidak meminta harta gana-gini, bismillah saya mampu untuk semuanya,” lanjut Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher juga meluruskan berita soal perceraian dirinya yang simpang siur belakangan ini. Ia hanya meminta Sule untuk memenuhi hak dan kewajiban sebagai ayah dari Adzam.

“Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk Adzam dengan nominal yang dilontarkan dari pihak ayahnya. Lebih dari itu saya tidak meminta harta gana-gini,” ungkap Nathalie.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengungkapkan Sule berinisiatif memberi nafkah bagi Adzam senilai Rp25 juta. Ia juga tak membatasi Sule untuk bertemu dengan Adzam meski hak asuh anak jatuh ke Nathalie Holscher.

Kepastian soal hak asuh anak dikonfirmasi usai hasil mediasi menyatakan keduanya sepakat untuk bercerai. Hak asuh secara otomatis diberikan kepada Nathalie selaku ibu kandung karena Adzam belum berusia dewasa.

“Jadi kalau aku prinsipnya terserah kalau Akang mau kasih berapa ya bersyukur. Yang penting kan kita dikasih itu bersyukur,” kata Nathalie usai sidang cerai perdana, dikutip dari detikHot.

“Dua puluh lima juta setiap bulan, itu dari pihak Akangnya kasih,” sambungnya.

Nathalie menggugat cerai Sule setelah membina rumah tangga bersama hampir dua tahun. Tak hanya itu, gugatan cerai itu juga muncul hanya berselang tujuh bulan setelah ia melahirkan anak pertamanya dengan Sule.

Gugatan cerai itu juga muncul setelah beberapa kali rumah tangga pasangan tersebut diterpa kabar miring. Cerita dan perjalanan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sudah jadi konsumsi publik sejak awal bertemu hingga sah menjadi suami istri. (dth, ins)

baca juga :

Jalin Sinergitas, PWI Bersama Polres Sampang Mengadakan Pertandingan Persahabatan Badminton

gas

29 Juni: Pasien Positif COVID-19 di Jatim 11.795 Orang dan 896 Meninggal

Redaksi Global News

Jalan Nasional Rusak dan Berlubang, Jalur Lamongan-Babat Rawan Kecelakaan

Redaksi Global News