Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Berhasil Bangun Citra Organisasi, Bank Jatim Sabet Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022

Dinilai berhasil membangun citra organisasi, Bank Jatim meraih Penghargaan Corporate Reputation Awards 2022

SURABAYA (global-news.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) kembali berhasil mengukir prestasi setelah berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Corporate Reputation Awards 2022 (3rd Anniversary) dan PR Strategy Awards 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics bertempat di Hotel JS Luwansa Said Jakarta, Jumat (29/7/2022).

Untuk ketiga kalinya The Iconomics memberikan penghargaan kepada institusi terbaik dalam membangun citra organisasi melalui Corporate Reputation Awards. Penilaian reputasi perusahaan tersebut meliputi Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, serta Social & Citizenship Reputation. Dengan landasan tersebut, The Iconomics Research & Consulting menetapkan Bank Jatim sebagai penerima penghargaan Corporate Reputation Awards 2022 dalam kategori Bank Daerah.

Corporate Secretary Bank Jatim Budi Sumarsono yang hadir secara virtual mewakili Direktur Utama, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diterima. “Kami juga berterima kasih kepada para stakeholder dan shareholder atas support yang selama ini diberikan kepada Bank Jatim. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja  ke depan, terutama dalam menjaga dan meningkatkan reputasi perusahaan sehingga dapat terus maju, serta berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia khususnya di Jawa Timur,” terang Budi Sumarsono seperti dikutip dalam siaran pers, Sabtu (30/7/2022).

Dikatakan Budi, penghargaan ini tentunya menjadi sangat spesial  mengingat Bank Jatim terus menunjukkan performa dan kinerja yang terus meningkat. Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus dilakukan secara masif agar tetap kompetitif di era digital. Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada Jatimers yang telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan. (tis)

baca juga :

Meski Hujan, BPBD Imbau Potensi Bencana Kekeringan

Redaksi Global News

Mahasiswa ITS Gagas Inovasi untuk Kurangi Limbah Baterai Komersial

Titis Global News

Bensa, Selamat Datang Bensin Sawit!

Redaksi Global News