Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Animo Masyarakat Tinggi, Polresta Sidoarjo Intensifkan Vaksinasi Covid

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Melihat perkembangan covid saat ini membuat masyarakat sedikit cemas. Varian baru covid banyak ditemukan di luar negeri. Oleh karena itu, Polresta Sidoarjo kembali gencarkan vaksinasi covid terutama dosis ketiga.

Rabu (20/7/2022) siang bertempat di pos P1 Waru, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meninjau pelaksanaan vaksinasi booster dosis ketiga. Vaksin yang disediakan oleh Urkes Polresta Sidoarjo banyak diserbu masyarakat.

“Untuk stok, Alhamdulillah masih tercukupi, hari ini kami siapkan stok sebanyak lima ratus dosis,” ujar Kapolresta Sidoarjo.

Tingginya peminat disebabkan oleh sadarnya masyarakat akan pentingnya herd immunity dan semakin banyaknya varian covid yang menyebar, serta tingginya peminat juga karena vaksin dosis ketiga menjadi syarat untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Gerai vaksin Polresta Sidoarjo mencakup seluruh kabupaten, terutama daerah yang berbatasan dengan kabupaten dan kota lain.

“Kita akan keliling ke daerah yang ada di Sidoarjo terutama daerah yang berbatasan dengan kabupaten lain,” ujarnya. (win)

baca juga :

Liga 1: Manajemen Akan Pertimbangkan Bubarkan Arema FC

Redaksi Global News

Jelang Hari Jadi Ke-74, Polwan Sidoarjo Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan

Redaksi Global News

Presiden Membuka Muktamar ke-34 NU di Lampung

Redaksi Global News