Global-News.co.id
Sport Utama

Tambah Kedalaman Skuad, Persita Borong Tiga Pemain

Nelson Alom bergabung bersama Persita membuatnya kembali bereuni dengan Angel Alfredo Vera.

TANGERANG (global-news.co.id) – Aktivitas perekrutan pemain yang dilakukan Persita Tangerang belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Teranyar, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu mendatangkan tiga pemain sekaligus.

Mereka adalah Nelson Alom, Khairul Imam Zakiri, dan Wildhan Ramdhani. Bagi Nelson Alom bergabung bersama Persita membuatnya kembali bereuni dengan Angel Alfredo Vera. Pelatih yang sempat bersamanya di Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya.

Sementara Khairul Imam Zakiri dan Wildhan Ramdhani adalah dua pemain muda yang musim lalu berkompetisi di Liga 3 dan Liga 2.

Nelson Alom merasa senang bisa bergabung bersama Persita. Dia bertekad menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen tim dengan membawa Persita meraih prestasi terbaiknya di Liga 1 2022/2023.

“Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu,” ujar Nelson Alom.

Hal senada juga disampaikan Khairul Imam Zakiri, pemain yang sempat menimba pengalaman di klub asal Spanyol, CP Villarrobledo mengaku senang bisa bergabung bersama Persita. Dia direkrut setelah menjalani trial bersama Persita.

“Saya ingin memberikan yang terbaik dan semoga dapat meraih prestasi bersama Persita musim ini,” ucap pemain yang akrab disapa Zakiri.

Sedangkan Wildhan Ramdhani direkrut manajemen Persita dari klub Liga 2, Bandung United. Jebolan Persib Bandung itu menegaskan dalam kondisi fit untuk membantu tim menghadapi kompetisi musim depan.

“Hampir tiga pekan saya sudah bergabung sama tim. Kondisi saya fit juga dan saya siap buat menjalani kompetisi yang akan datang,” tutur Wildan. (lib, sta)

baca juga :

Erupsi Semeru, Gubernur Jatim Minta Pemda Gulirkan Padat Karya bagi Penyintas

Kedatangan dan Kepulangan Kontingen PON XX Harus Tes PCR

Redaksi Global News

PITI Bali Gelar Festival Ronde 2019

gas