Global-News.co.id
Sport Utama

Shane: Hindari Konflik, Ling Tien Kung Harus Terbuka

Sri Wahyuningsih, Mulyani dan Satiran saat membacakan ikrar di hadapan pengurus MPET2.
MAGETAN (global-news.co.id) – Shane Feldo Fuyi Widjaja, Dewan Pembina MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung) mengatakan, kita dalam mengembangkan Ling Tien Kung haruslah terbuka dan penuh keikhlasan. Artinya, dalam menyebarkan ilmu ini jangan ada kepentingan apapun, kecuali making people healthy.
“Karena itu, lahirnya koordinator baru misalnya. Di sini jangan sampai terjadi, koordinator itu lahir diawali dengan konflik. Jangan. Lahirnya koordinator baru itu, karena sebuah kebutuhan yang alamiah untuk menyebarkan ilmu Ling Tien Kung,” kata Shane dalam sambutannya seusai melantik Koordinator Otonom Magetan 2, perpanjangan pengurus Koordinator Madiun 2 dan Lampung 1, Sabtu (11/6/2022) siang, di Kantor Desa Temenggungan, Kec. Karas, Magetan.
Ketiga koodinator siap mengibarkan bendera Ling Tien Kung dengan terus membuka sasana-sasana baru.

 

Pelaksanaan pengesahan pengurus koordinator dilakukan oleh Ir. Agustiawan Dinata (Sekretaris MPET2). Adapun yang dilantik yakni Koordinator Otonom Magetan 2 dengan Ketua Koordinator Mulyani, Madiun 2 diketuai Sri Wahyuningsih dan Fahmi Iskandar Ketua Koordinator Lampung 1 (saat pelantikan diwakili Satiran yang merupakan Wakil Ketua Koordinator). Seperti diketahui, Magetan 2 merupakan koordinator otonom baru, sedangkan Madiun 2 dan Lampung 1 sifatnya perpanjangan kepengurusan.
Tampak hadir dari MPET2 selain Shane dan Agus, yakni Ie Me (Kepala Teknik Ling Tien Kung), Erfandi Putra (Media dan Humas MPET2) dan Ibu Agnes dari Kesekretariatan.
Lebih lanjut Shane mengatakan, terjadinya konflik itu karena ada kepentingan. Karena itu,  untuk menjaga konflik, yakni dengan membuka komunikasi selebar-lebarnya.
“Kami dari Pusat terbuka sekali. Silakan berkomunikasi dengan kami demi kemajuan Ling Tien Kung. Terakhir saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada yang dilantik. Selamat berkarya, tanpa pamrih,” pungkas Shane.
Muspika Kec. Karas, Magetan, Kepala Desa Tamenggungan Suwito berpose bersama dengan pengurus MPET2.
Sementara, ketiga koordinator otonom tersebut dilantik oleh Sekrateris MPET2, Agustiawan Dinata (bapak Agus) mewakili Ketua Umum MPET2 Brigjen Pol (Pur) Drs. Edy Prawoto SH, M.Hum. Bapak Agus mengatakan, pengurus koordinator agar bekerja sesuai dengan panduan yang ada di Buku Kuning dan Peraturan Ling Tien Kung.
“Saya berharap bekerjalah dengan hati nurani. Bekerjalah secara ikhlas untuk menyebarkan Ling Tien Kung dan jangan ditambah dan dikurangi,” kata Agus.
Baik Mulyani, Sri Wahyuningsih dan Fahmi Iskandar masa bhaktinya 11 Juni 2022 hingga 11 Juni 2025. Mereka berikrar untuk menjalankan dan taat pada aturan yang ada di Ling Tien Kung. Mereka juga siap bekerja untuk memajukan Ling Tien Kung ke depannya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pemprov Jatim dan Pangkogabwilhan II Siapkan Aplikasi Sistem Rujukan Satu Pintu untuk Percepatan Penanganan Pasien COVID-19

Redaksi Global News

Lantik 17 Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten/Kota di Jatim, Arumi Ajak Galakkan Posyandu di Tengah Pandemi

Titis Global News

Terima Peraih Medali, Presiden Minta Cabor Berprestasi Diprioritaskan

Redaksi Global News