Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Ajak Awak Media Mancing Bersama

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo mengadakan Mancing Mania Bersama rekan media, di Porong, Sidoarjo, Minggu (26/6/2022).

Ikut serta dalam kegiatan mancing mania, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, Kapolsek jajaran dan puluhan wartawan Piramida Sidoarjo.

Try, salah satu wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut menyambut baik sinergitas yang baik selama ini terjalin. Polresta Sidoarjo bersama keluarga wartawan Sidoarjo.

“Pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76, banyak kolaborasi yang kami lakukan dari awak media bersama Polresta Sidoarjo dan jajaran. Salah satunya dengan mancing bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan apresiasi atas sinergitas yang telah terjalin antara Polri dengan media.

“Di Kabupaten Sidoarjo, kami sangat terbantu dengan rekan-rekan media. Masih hangat bagaimana rekan wartawan terus memberitakan kegiatan percepatan vaksinasi dan pengamanan Pilkades serentak yang kami lakukan,” ungkapnya.

Harapannya, momentum Hari Bhayangkara ke-76 rekan media dapat turut serta membantu kinerja Polri. Baik melalui kritik maupun saran. Sehingga Polresta Sidoarjo dan jajaran dapat terus meningkatkan pelayanan publik. (win)

baca juga :

Penyesuaian Jadwal Layanan BI selama Libur Natal dan Tahun Baru 2020

Redaksi Global News

Perayaan Malam Tahun Baru Sisakan Sampah 3,68 Ton

Redaksi Global News

Hadapi Arema FC, Persikabo 1973 Tak Mau Kehilangan Poin

Redaksi Global News