Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov VII Jatim: Usai Gilas Bondowoso, Basket Putri Bojonegoro Siap Lawan Jember

Tim putri basket Bojonegoro saat berlaga melawan tim putri Bondowoso

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Tim bola basket putri Kabupaten Bojonegoro meraih kemenangan perdananya atas tim Kabupaten Bondowoso pada pertandingan Grup X Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur Tahun 2022. Laga digelar di GOR Garuda Jember, Senin (20/06/22).

Kemenangan tim putri Bojonegoro atas Bondowoso cukup meyakinkan dengan skor 64-43. Poin penuh yang diraih ini membuat Bojonegoro memimpin perolehan poin dalam klasemen grup X yang juga ditempati Lumajang serta tuan rumah Jember.

“Alhamdulillah menang. Yang penting niat dan ikhtiar untuk menang,” kata Titah Arif Rakhmat, Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bojonegoro.

Dia menjelaskan kemenangan tim basket putri ini makin menambah spirit dan semangat untuk pertandingan selanjutnya. Sebab jika kembali meraih poin penuh lagi maka timnya dipastikan akan lolos ke babak delapan besar.

Selanjutnya tim putri Bojonegoro akan menghadapi tim Kabupaten Jember. Pertandingan melawan Jember akan digelar di tempat yang sama pada Kamis (23/06/2022). Sementara untuk pertandingan terakhir tim Bojonegoro akan bertemu Lumajang pada Minggu (26/06/2022).

Pertandingan bola basket pada Porprov Jatim VII 2022 diikuti 16 tim lolos dari pertandingan Pra Porprov. Sebanyak 16 peserta termasuk 4 kabupaten tim tuan rumah yaitu Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso yang dibagi dalam 4 grup. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak delapan besar. (boe, ins)

baca juga :

Di USG Terlihat Dua Ketika Lahir Ternyata 3 Jagoan

Redaksi Global News

Atas Inisiatif Warga Sendiri, Walikota Eri Apresiasi Vaksinasi di Rungkut Mapan Barat

Redaksi Global News

Dinas Perpustakaan Jatim Kenalkan Drive Thru Pengembalian Buku

Redaksi Global News