Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov Jatim 2022: Tim Sepakbola Lumajang Unggul 1 – 0 dari Kota Blitar

Tim sepakbola Lumajang menang 1-0 dari tim Kota Blitar

LUMAJANG (global-news.co.id) – Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyaksikan laga perdana tim sepakbola Kabupaten Lumajang dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022, di Stadion Semeru Lumajang, Jumat (17/6/2022).

Tim Lumajang sukses meraih tiga poin setelah menundukkan Kota Blitar dengan skor 1 – 0, pada pertandingan pertama Grup A Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola.

Saat dimintai keterangan usai pertandingan, Cak Thoriq mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada para atlet sepakbola atas kemenangan yang sudah diberikan.

Ia juga memberikan motivasi, agar para pemain tetap mematuhi peraturan yang ditetapkan dan tetap menjaga semangat bertanding.

Cak Thoriq juga berpesan kepada para atlet sepakbola untuk menjaga nama baik Kabupaten Lumajang dengan bermain sportif, mampu mengontrol emosi saat berselisih, sehingga tidak terjadi perkelahian atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

“Junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play dalam pertandingan. Persembahkan yang terbaik, teruslah bersemangat untuk membawa harum nama Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Seperti diketahui, di ajang Porprov Jatim VII Tahun 2022, Kabupaten Lumajang tergabung di Grup A bersama tim Kota Blitar, Kabupaten Tuban, dan Kabupaten Lamongan. (uja, ins)

baca juga :

Duit di Bank Melimpah, Kredit Rendah

Redaksi Global News

Pertamina Dukung Pemerintah Bagikan Paket Konversi BBM ke BBG bagi Nelayan di Pacitan

Redaksi Global News

Penerimaan CPNS Kemenkeu dan Pendaftaran STAN Distop hingga 5 Tahun ke Depan