Global-News.co.id
Jember Raya Sport Utama

Porprov Jatim 2022, Cabor Sambo Lumajang Targetkan Dua Emas

Cabor sambo Kabupaten Lumajang menargetkan dua medali emas pada Porprov VII Jatim

LUMAJANG (global-news.co.id) – Cabang Olahraga (cabor) sambo Kabupaten Lumajang menargetkan diri mampu meraih dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur, yang akan berlangsung di Graha Surya Mahameru 30 Juni – 2 Juli 2022.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pelatih cabor sambo Kabupaten Lumajang, Faturrohman, saat dimintai keterangan di sela-sela kegiatan latihan, di Stadion Semeru Lumajang, Selasa (13/6/2022).

Faturrohman juga mengungkapkan, para atlet pun sudah mengikuti serangkaian latihan terpusat yang diselenggarakan oleh pengurus cabor.

“Kita lakukan latihan terpusat (training centre, red). Untuk konsentrasi teman-teman biar maksimal,” ungkap dia.

Selain itu, diungkapkan Faturrohman, setelah melakukan beberapa tahapan seleksi, ada sembilan orang atlet yang akan bertanding pada cabang olahraga Sambo di ajang Porprov Jatim 2022.

“Nanti, saat Porprov VII Jatim, kita ada sembilan orang atlet yang turun,” lanjutnya.

Faturrohman menambahkan, dari beberapa penampilan pada kejuaraan sebelumnya, dirinya menargetkan dua medali emas pada anak didiknya. Kali ini sebagai tuan rumah, ia juga berharap semua anak didiknya tampil all out pada ajang lima tahunan tersebut, agar membawa hasil yang maksimal.

“Target Cabor Sambo adalah dua emas, kita tampil maksimal dulu yang terpenting,” kata dia. (uja, lmj)

baca juga :

Cangkrukan Kamtibmas di Pamotan, Kapolresta Sidoarjo Ingatkan Pelanggaran Pilkades

Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi

Wawali Malang Puji PSMTI Bantu Sosialisasi PPKM

gas