Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo, Salah Satu Satker Terbaik Polda Jatim Dalam Produk Perencanaan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Rorena Polda Jawa Timur mengadakan Musrenbang Polda Jawa Timur tahun 2022, bertempat di Novotel Samator, Surabaya, Rabu (29/6/2022). Musrenbang dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, pejabat utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

Dalam Musrenbang bertema “Polda Jatim Presisi Siap Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan” tersebut, diberikan penghargaan kepada satuan kerja (satker) jajaran Polda Jatim serta kategori individu atau Kabag Perencanaan terbaik.

Penghargaan untuk satker jajaran Polda Jatim terbaik dalam produk perencanaan diberikan kepada Polresta Sidoarjo, Polres Nganjuk dan Polres Lamongan. Sementara penerima penghargaan kategori individu atau Kabagren terbaik. Yakni Kabagren Polrestabes Surabaya AKBP Darti Setyowati, Kabagren Polresta Malang Kota Kompol Yuliati dan Kabagren Polres Bondowoso Kompol Lukman Hadi.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo, menyampaikan, dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan dapat terus memacu kinerja Polri khususnya di jajaran Polda Jatim. Terutama dalam pengelolaan sistem anggaran, sistem pelaporan dan kinerja pelayanan publik.

Karenanya pada Musrenbang yang diadakan Rorena Polda Jatim tahun 2022, dilakukan penilaian satker untuk produk perencanaan dengan empat kriteria. Antara lain SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan), Smart (Sistem Monitoring dan Evaluasi Terpadu), ABK (Analisis Beban Kerja) serta IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran).

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro usai menerima penghargaan salah satu satker jajaran Polda Jatim terbaik dalam produk perencanaan tahun 2022, mengapresiasi bahwa prestasi yang diraih tak lepas dari kinerja seluruh anggota, jajarannya serta dukungan masyarakat.

“Dengan tulus anggota dan jajaran kami terus meningkatkan pelayanan terbaik dan pengelolaan anggaran. Serta juga tak lepas dari peran serta maupun dukungan masyarakat sehingga kami dapat meningkatkan prestasi,” ungkapnya. (*)

baca juga :

Gubernur Khofifah Sambut langsung Kedatangan 60 Mahasiswa Jatim dari Natuna di Juanda

Redaksi Global News

PSSI Kutuk Kekerasan Terhadap Wasit Final Liga 3 di Sulsel

Redaksi Global News

Bus Jamaah Umrah Kecelakaan, KJRI Cek Kemungkinan Korban dari WNI

Redaksi Global News