Global-News.co.id
Sport Utama

Persik Kediri Incar Hasil Optimal di Piala Presiden 2022

 

Pelatih Persik, Javier Rocha dalam jumpa pers di Kota Malang, Sabtu (11/6)

MALANG (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri mengincar hasil optimal pada gelaran turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan bertekad meraih kemenangan pada tiap laga Grup D yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Pelatih Persik, Javier Rocha dalam jumpa pers di Kota Malang, Sabtu (11/6) mengatakan, turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tersebut juga dijadikan ajang untuk memberikan jam terbang kepada anak asuhnya.

“Pertandingan di Piala Presiden ini akan kita maksimalkan untuk dapat pengalaman jam terbang. Semoga semua pertandingan berjalan lancar dan kami mendapat prestasi terbaik,” kata Rocha.

Rocha menjelaskan, pada tiap laga penyisihan Grup D yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut ia menyiapkan seluruh pemain tim berjuluk Macan Putih ini. Hal itu dikarenakan juga pada turnamen pramusim itu untuk menyiapkan tim sebelum gelaran Liga 1.

Menurutnya, para peserta turnamen pramusim Piala Presiden 2022 khususnya pada Grup D kali ini, memiliki tingkat persaingan yang merata. Masing-masing tim akan berupaya untuk mencapai hasil maksimal pada Piala Presiden kali ini.

“Persaingan sesuai dengan kematangan tim dan itu merata. Sementara Arema FC punya target tinggi, punya pemain Timnas. Ini akan sangat seru,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pemain Persik Kediri Arthur Irawan menambahkan ia bersama rekan-rekan satu timnya akan memberikan permainan terbaik pada Piala Presiden 2022.

Namun, turnamen pramusim tersebut jadi salah satu persiapan untuk menghadapi Liga 1 2022-2023. “Kami akan memberikan permainan terbaik, namun tetap fokus pada Liga,” ujarnya.

Menurutnya, dengan diberikannya seluruh pemain untuk merumput pada turnamen pramusim tersebut akan menjadi salah satu kesempatan untuk menunjukkan performa terbaik sebelum Liga 1 dimulai.

“Sangat bagus ketika semua pemain diberikan kesempatan untuk menunjukkan performanya, apalagi untuk pemain baru,” katanya.

Pada Grup D Piala Presiden 2022 diisi oleh Arema FC, PSM Makassar, Persik Kediri dan Persikabo 1973. Laga pembuka Grup D tersebut akan melangsungkan pertandingan antara Arema FC melawan PSM Makassar yang digelar pada 11 Juni 2022. (ins, ntr)

baca juga :

Kapolrestabes Surabaya Tinjau Masjid Cheng Hoo

gas

Wakil Ketua MUI Jatim, KH Abdurrahman Navis: Pamekasan Dinamis, Ormas Keagamaan Sangat Aktif

gas

BNI dan Bluebird Aplikasikan Transformasi Digital guna Dukung Era Cashless

Redaksi Global News