Global-News.co.id
Mataraman Utama

Pemkot Madiun Gelar Upacara Hari Jadi Kota Madiun ke-104 Tahun

MADIUN (global-news.co.id) – Pemerintah Kota Madiun  melaksanakan upacara dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun yang ke-104 tahun di Alon-alon Kota Madiun, Senin, 20 Juni 2022.
Walikota Madiun, H. Maidi selaku inspektur upacara menyampaikan Hari Jadi Kota Madiun, merupakan sarana untuk menumbuhkembangkan persatuan dan kesatuan serta kebanggaan tersendiri bagi daerah, untuk mendorong semangat membangun dan memiliki daerah sendiri.
“Dengan peringatan ini, marilah kita tingkatkan kinerja dan semangat membangkitkan perekonomian,” kata Walikota Madiun.
Dengan tema hari jadi ke-104  “gas ekonomi stop covid 19” di tengah pandemi covid 19, Pemkot Madiun tetap bersemangat dan bertekad mewujudkan pemerintah bersih dan berwibawa serta mewujudkan masyarakat sejahtera. Hal itu harus menjadi komitmen bersama yang harus tetap dijaga.
“Dengan sumber daya manusia yang sehat dan produktif sebagai modal untuk  membangkitkan perekonomian,” lanjutnya.
Pemkot selalu fokus menjaga kesejahteraan dan mengentaskan kemiskinan. Melalui infrastruktur dan fasilitas yang tersedia dapat mengantarkan Kota Madiun meraih penghargaan  dan berbagai prestasi lain baik regional maupun nasional.
“Semua ini berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dan  berkat kerjasama semua pihak,” ujarnya.
Keberhasilan Pemkot Madiun menurutnya tidak lepas dari peningkatan sumber daya manusia sebagai tulang punggung pembangunan.  Sehingga Pemkot Madiun dapat meraih berbagai prestasi baik tingkat regional maupun nasional.  Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Madiun misalnya peringkatnya nomer 1 Jawa Timur dan nomor 3 Nasional.
“Semoga Kota Madiun menjadi
Kota nomer 1 di negeri kita ini,” pungkasnya. (her)

baca juga :

Arumi Bachsin Ajak Warga Berlibur ke Jatim

Redaksi Global News

Lagarde Sebut Pemulihan Ekonomi Penuh Ketidakpastian di 2021

Redaksi Global News

ASN Positif COVID-19, Pengadilan Negeri Surabaya Akan Gelar Rapid Test

Redaksi Global News