Global-News.co.id
Sport Utama

Masih Observasi, Kondisi Gelandang Persebaya Dayat Tak Parah

Aksi Hidayat pada laga kemarin malam. (foto: Persebaya)

BANDUNG (global-news.co.id) – Turnamen pra-musim Piala Presiden 2022 baru berjalan satu pertandingan, namun sudah memakan korban di pihak Persebaya. Gelandang enerjik Muhammad Hidayat harus ditandu keluar saat menghadapi Bhayangkara FC tadi malam. Ia menderita cedera dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Kejadian bermula di menit ke-35. Adalah Wahyu Subo Seto yang melanggar Hidayat dengan tekel dari belakang. Sayang wasit Abdullah tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

Setelah mendapatkan perawatan di lapangan, Hidayat dinilai tidak mampu melanjutkan pertandingan. Brylian Aldama pun masuk untuk menggantikannya.

Beruntung cedera yang didapatkan gelandang asal Bontang tersebut tidak terlalu parah. Seperti yang dituturkan fisioterapis Persebaya, Samudra Anggara.

“Sekarang masih dalam tahap observasi. Tapi dari pemeriksaan pertama hasilnya memang tidak parah. Kita akan lihat sampai dua hari ke depan,” tuturnya.

Selama masa observasi, Hidayat tidak akan mengikuti latihan. Termasuk absen pada latihan recovery yang diselenggarakan tadi sore. (sba, ins)

baca juga :

BPPT-Lock Dipasang di PLTU Pacitan, TPPI Tuban Menyusul

Redaksi Global News

Kontra Persija Ditunda, Madura United Alihkan Fokus pada Laga Lawan Persiraja

Redaksi Global News

Pasca Penutupan, Petugas Pantau Jurang Kuping Setiap Hari

Titis Global News