Global-News.co.id
Sport Utama

Madura United Coret Pemain Seleksi Asal Korsel

Pemain asal Korea Selatan Lee Rae-Jun saat mengikuti latihan bersama tim Madura United FC.

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Pelatih Madura FC mencoret pemain seleksi asal Korea Selatan Lee Rae-Jun karena sulit beradaptasi dengan tim.

Menurut pelatih Madura United FC Fabio Lefundes, slot pemain asing asal Asia tetap tersedia karena masih ada yang menjalani masa uji coba di Madura United, yakni Selwan Al-Jaberi.

“Selwan merupakan pemain asal Swedia, akan tetapi mengantongi paspor Irak,” katanya dalam rilis klub, Senin (6/6/2022) malam.

Selwan menjalani uji coba bersama Madura United FC sejak Kamis pekan lalu dan tim pelatih akan memantau perkembangannya selama turnamen pramusim 2022 sebelum disodori kontrak untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Selain Selwan, ada tiga pemain asing yang juga akan memperkuat Laskar Sape Kerrap pada turnamen pramusim 2022.

Mereka adalah Hugo Gomes dos Santos Silva, Lulinha, dan Cleberson Martis de Souza. Ketiganya sudah resmi menandatangani kontrak dengan Madura United FC.

“Kontrak dengan Selwan menunggu turnamen pramusim ini, sebagai ajang evaluasi dari tim pelatih,” kata Fabio.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq menyatakan, manajemen klub menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dalam menentukan calon pemain untuk masa depan tim yang lebih baik.

“Kalau Lee Rae-Jun dinilai belum bisa beradaptasi dengan cepat, itu berarti dia tidak akan ikut serta tim saat mengikuti turnamen pramusim tahun ini,” kata Fabio. (ntr, mdu)

baca juga :

Kejuaraan Dunia BWF: Putri KW Dihentikan Wakil Malaysia di Babak Pertama

Redaksi Global News

PTM Terbatas Sudah Berlangsung, Wabup Minta Semua Taat Prokes

Redaksi Global News

Tahun Politik, Walikota Surabaya Berpesan Jaga Persatuan

Redaksi Global News