Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Lomba Stand Up Comedy Polresta Sidoarjo Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sepuluh finalis tampil memukau mengundang tawa Kapolresta Sidoarjo dan jajaran di malam puncak Lomba Stand Up Comedy di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo, Sabtu (25/6/2022).

Masing-masing finalis tampil dengan durasi tujuh menit, dengan tema Kepolisian. Ada yang membawakan candaan mendukung kinerja polisi, ada pula yang berani mengkritisi kinerja polisi. Tentunya dengan gaya komunikasi yang menyegarkan suasana. Sehingga mengundang gemuruh tawa di dalam gedung.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengaku sangat terhibur terhadap tampilan sepuluh finalis Lomba Stand Up Comedy, yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Kami mengapresiasi tampilan memukau para peserta. Melalui lomba ini sebagai wujud keterbukaan Polri, dalam menerima kritik maupun saran dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Malam final Lomba Stand Up Comedy Polresta Sidoarjo, bertambah meriah dengan hadirnya bintang tamu Gamayel. Anggota Polri yang merupakan finalis kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season 6 (SUCI 6).

Pada Lomba Stand Up Comedy kali ini, Polresta Sidoarjo memberikan sepuluh sepeda gunung bagi para finalis. Sementara untuk masing-masing juara mendapatkan hadiah uang jutaan rupiah, trophy dan sertifikat.

Renaldi Sowikromo, sebagai juara satu lomba ini mengaku bangga menjadi bagian memeriahkan Hari Bhayangkara. Harapannya Polri semakin maju, inovatif dan selalu terbuka menerima kritik maupun masyarakat segala lapisan masyarakat. Caranya banyak untuk dapat menjalin kedekatan dengan masyarakat. Salah satunya seperti lomba Stand Up Comedy Polresta Sidoarjo. (win)

baca juga :

Dua Anggota TNI-Polri Tewas Diserang KKB Saat Amankan Tarawih di Ilu

Redaksi Global News

Kasus Covid-19 Melonjak, Empat Lagi Laga Liga Inggris Ditunda

Redaksi Global News

55 RS di Surabaya Digerojok Alat Rapid Test

Redaksi Global News