Global-News.co.id
Sport Utama

Latber Instruktur, Tim Puslatbang Menuju Jakarta

Mayor TNI AL (Marinir) Martin (dua dari kiri ) berpose bersama rombongan dari Ole-Ole.
SURABAYA (global-news.co.id)-Sebanyak 20 senior Ling Tien Kung dari Puslatbang Ole-Ole Surabaya berangkat ke Jakarta, Jumat (24/6/2022) pagi tadi dari Ole-Ole Surabaya. Secara terpisah, dari MPET2, Ketua Pembina Shane Feldo Fuyi Widjaja bersama Semu juga menuju Jakarta.
Rombongan tepat pukul 07.45 berangkat dengan upacara yang dipimpin oleh Mayor TNI AL (marinir) Martin. “Saya berpesan agar rombongan hati-hati di jalan. Jagalah barang bawaan bapak-ibu. Terakhir saya ucapkan selama jalan, semoga selamat sampai tujuan,” katanya.
Sebelum berangkat, diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Mayor TNI AL  (Marinir) Supri. Sementara
selama perjalanan, rombongan mendapat pengawalan langsung dari Letnan TNI AL  (Marinir) Wadi dan Peltu TNI AL (Marinir) Ghozali.
Ir. Agustiawan Dinata, pimpinan Puslatbang Ole-Ole mengatakan, tujuan para senior ke Jakarta tersebut untuk mengikuti Latihan Bersama (Latber) yang diadakan oleh Koordinator Jabodetabek, Sabtu (25/6/2022) pagi di Lapangan Bumi Marinir Cilandak.
Ganie, Ketua Koordinator Jabodetabek mengatakan, Latber ini akan diikuti oleh seluruh instruktur se-Jabodetabek. “Kami berharap Latber yang juga akan diikuti oleh sejumlah senior dapat memberikan kesamaan setiap gerakan. Terutama untuk teknik dasar. Ya…ini dapat dikata yang paling penting  untuk mengasah lagi gerakan, khususnya teknik Ling Tien Kung Tingkat dasar. (Erfandi Putra)

baca juga :

Film Pendek Karya Mahasiswa STIKOSA AWS Juara Kompetisi Astra Honda Motor

gas

Bupati Gresik Siapkan Dana Rp150 Miliar dan Bebaskan Retribusi Pedagang Pasar

Redaksi Global News

Indonesia Open Aquatic Championship 2022: Tim Loncat Indah Jatim Raih 10 Emas

Redaksi Global News