Global-News.co.id
Sport Utama

Latber Instruktur, Tim Puslatbang Menuju Jakarta

Mayor TNI AL (Marinir) Martin (dua dari kiri ) berpose bersama rombongan dari Ole-Ole.
SURABAYA (global-news.co.id)-Sebanyak 20 senior Ling Tien Kung dari Puslatbang Ole-Ole Surabaya berangkat ke Jakarta, Jumat (24/6/2022) pagi tadi dari Ole-Ole Surabaya. Secara terpisah, dari MPET2, Ketua Pembina Shane Feldo Fuyi Widjaja bersama Semu juga menuju Jakarta.
Rombongan tepat pukul 07.45 berangkat dengan upacara yang dipimpin oleh Mayor TNI AL (marinir) Martin. “Saya berpesan agar rombongan hati-hati di jalan. Jagalah barang bawaan bapak-ibu. Terakhir saya ucapkan selama jalan, semoga selamat sampai tujuan,” katanya.
Sebelum berangkat, diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Mayor TNI AL  (Marinir) Supri. Sementara
selama perjalanan, rombongan mendapat pengawalan langsung dari Letnan TNI AL  (Marinir) Wadi dan Peltu TNI AL (Marinir) Ghozali.
Ir. Agustiawan Dinata, pimpinan Puslatbang Ole-Ole mengatakan, tujuan para senior ke Jakarta tersebut untuk mengikuti Latihan Bersama (Latber) yang diadakan oleh Koordinator Jabodetabek, Sabtu (25/6/2022) pagi di Lapangan Bumi Marinir Cilandak.
Ganie, Ketua Koordinator Jabodetabek mengatakan, Latber ini akan diikuti oleh seluruh instruktur se-Jabodetabek. “Kami berharap Latber yang juga akan diikuti oleh sejumlah senior dapat memberikan kesamaan setiap gerakan. Terutama untuk teknik dasar. Ya…ini dapat dikata yang paling penting  untuk mengasah lagi gerakan, khususnya teknik Ling Tien Kung Tingkat dasar. (Erfandi Putra)

baca juga :

Warga Hilang Terseret Longsor, Walikota Malang Minta Pembangunan Permukiman Tak Asal

Redaksi Global News

Wabub Pasuruan Tinjau Lokasi Banjir di Tiga Kecamatan

Redaksi Global News

Okupansi RS Penuh, Pemprov Jatim Siapkan RS Darurat Malang Raya

Redaksi Global News