Global-News.co.id
Sport Utama

Latber Instruktur, Semu: Lanjutkan Cita-cita Lao Shi

Semu (tengah) didampingi Shane ketika memberikan sambutan.
JAKARTA (global-news.co.id)-Di hadapan ratusan instruktur se-Jabodetabek, Semu yang berkesempatan hadir mengatakan, lanjutkan cita-cita Lao Shi. Cita-cita Lao Shi yakni agar Ling Tien Kung berkembang ke seluruh pelosok nusantara. Bahkan dunia.
Semu mengatakan, Ling Tien Kung adalah warisan Lao Shi (guru kita semua). Lao Shi semasa hidupnya bercita-cita agar Ling Tien Kung mendunia.
Mayjen TNI AL (Marinir) Widodo ketika memberikan sambutan.
Bertolak pada kenyataan ini, kenyataan ini merupakan tanggungjawab kita semua. Terutama para instruktur untuk terus membuka sasana, agar Ling Tien Kung terus menyebar, kata Semu pada  acara Latihan Bersama (Latber) instruktur se-Jabodetabek, Sabtu (25/6/2022), di Lapangan Bumi Marinir Cilandak, Jakarta.
Semasa Lao Shi di tengah-tengah kita, almarhum kerap mengatakan bahwasannya Ling Tien Kung harus terus dikembangkan dengan penuh keikhlasan. Karena Ling Tien Kung merupakan amal. Bertolak pada kenyataan inilah, kita semua (seluruh anggota Ling Tien Kung) diharapkan terus mengembangkan Ling Tien Kung dimana pun berada.
Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Pembina Ling Tien Kung Jabodetabek dalam sambutannya mengatakan, acara Latber ini tak lain untuk memantapkan para instruktur se-Jabodetabek. Pasalnya, sejak covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia, berdampak kepada vakumnya sejumlah sasana, sehingga kita jarang latihan bersama.
Acara seperti ini harus terus menerus dipupuk. Selain silaturahim, kita harus terus menerus menyebarkan ilmu Ling Tien Kung.
“Karena itu, Latber ini menjadi penting. Untuk terus menerus mengasah gerakan demi gerakan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas hadirnya Semu, Bapak Shane hingga 20 senior dari Puslatbang Ole-Ole Surabaya,”kata Widodo.
Sementara Shane Feldo Fuyi Widjaja, Pembina MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung) mengatakan, seluruh anggota Ling Tien Kung dimana pun berada harus bisa mempertahankan kemurnian ajaran Ling Tien Kung. Ling Tien Kung jangan dikurangi dan jangan ditambah.
Seperti diketahui, sebanyak 20 senior Ling Tien Kung dari Puslatbang Ole-Ole Surabaya berangkat ke Jakarta, Jumat (24/6/2022) pagi dari Ole-Ole Surabaya. Secara terpisah, dari MPET2, Ketua Pembina Shane Feldo Fuyi Widjaja bersama Semu juga menuju Jakarta. Tujuan para senior ke Jakarta tersebut untuk mengikuti Latihan Bersama (Latber) yang diadakan oleh Koordinator Jabodetabek, Sabtu (25/6/2022) pagi di Lapangan Bumi Marinir Cilandak. (Erfandi Putra)

baca juga :

Korban Bully Cabut Laporan, 9 Siswa Pelaku Tergabung di Grup BOS

nasir nasir

CPDB Penghafal Kitab Suci di Surabaya Mulai Dites

Hari Ini PPKM Jawa-Bali Berakhir, Luar Jawa-Bali hingga 22 November

Redaksi Global News