Global-News.co.id
Sport Utama

Konate Siapa Jalani Musim Terbaik Bersama Persija

Pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate

DEPOK (global-news.co.id) – Pemain asing Persija Jakarta, Makan Konate, akhirnya bergabung dengan tim untuk menjalani latihan di Nirwana Park, Sawangan, Depok Senin (30/5).

Meski terlambat satu pekan dari rekan-rekannya yang lain, ia yakin kebugaran fisiknya tak tertinggal jauh. Ia pun siap melahap menu latihan yang diberikan oleh pelatih Thomas Doll.

“Saya merasa kondisi fisik saya dalam level yang bagus. Sebab, selama di Mali saya hanya libur latihan selama lima hari pertama saja. Setelah itu saya rutin menjalankan latihan mandiri, seperti pergi ke tempat gym dan bermain sepakbola bersama teman-teman,” kata dia.

Konate berharap persiapan Persija dalam menyambut Liga 1 2022/2023 berjalan lancar. Ia optimistis kerja keras pemain yang ditopang oleh cara melatih Thomas Doll dapat membentuk tim yang tangguh.

“Saya dan pemain lain tentu berharap persiapan Persija musim ini lebih baik dari sebelumnya. Jujur saya belum tahu seperti apa skema yang diinginkan pelatih, tapi saya optimistis tim dapat menunjukkan performa terbaiknya,” ucap Konate. (lib, sja)

baca juga :

Pasien yang Diisolasi Sembuh Semua, Pemkot Surabaya Stop Isolasi di Hotel

Redaksi Global News

Isyaratkan Pelatih Baru, Pemain Senior Barito Putera Pilih Bertahan

Redaksi Global News

Lagi, ITS Pertahankan Gelar Juara Umum KRI 2020

Redaksi Global News