Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Nobar dengan Awak Media dan Yatim Piatu

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Setelah pagi mengadakan mancing mania bersama awak media, Minggu siang (26/6/2022) Kapolresta Sidoarjo mengajak awak media dan keluarga besar putra putri Polri nonton bersama di Cinema XXI Transmart, Sidoarjo dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro SH, SIK beserta rombongan nonton bareng film Jurassic World Dominion yang baru tayang di bioskop Indonesia. Awak media dan keluarga besar putra putri Polri yang ikut terlihat antusias melihat film yang baru rilis tersebut.

Keluarga besar putra putri Polri yang hadir merupakan putra putri Polri yatim piatu. Akpol 98 tersebut menganggap bahwa putra putri yatim piatu Polri ini masih merupakan bagian dari keluarga besar Polri.

“Walaupun orangtuanya sudah tidak ada, tetapi mereka semua adalah bagian dari keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Kepada awak media, Kapolresta berharap hubungan yang baik antara Polresta Sidoarjo dan awak media dapat terus terjalin. “Ini tujuannya tentu untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Setelah nobar selesai, Kapolresta Sidoarjo mengajak rombongan untuk makan siang di salah satu restoran cepat saji yang ada di sana. (win)

baca juga :

Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur JatimĀ 2022, Perebutkan Total Hadiah Rp 168 Juta

Pemulangan Santri di Blitar Bertahap, Sebelum 7 Mei Tuntas

Titis Global News

BNI Konsisten Berikan Dukungan untuk Para Diaspora Indonesia

Redaksi Global News