Global-News.co.id
Sosok Utama

Kalah dari Johnny Depp, Pria Saudi Ajak Menikah Amber Heard

Amber Heard kalah dari Johnny Depp,

SEORANG pria Arab Saudi telah menawarkan Amber Heard untuk menikah dengannya setelah aktris tersebut kalah dalam sidang pencemaran nama baik melawan mantan suami, Johnny Depp.

Dalam ‘voice note’ yang diunggah di Insta Story akun Instagram resmi Amber Heard, pria Saudi itu menjanjikan aktris Amerika tersebut untuk mengisi hidupnya dengan suka cita dan kebahagiaan.

“Amber… karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda,” kata pria tersebut dalam rekaman suara yang diterima Heard, seperti dikutip dari Gulf News.

“Semoga Allah memberkati kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu,” kata dia lagi.

Setelah diunggah, voice note tersebut menjadi viral di media sosial.

Pada Rabu (1/6), Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard setelah hakim menemukan pencemaran nama baik selama hubungan mereka.

Hakim juga telah memberikan Johnny Depp US$15 juta sebagai ganti rugi. Sementara itu Amber Heard telah memenangkan bagian dari kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp atas artikel di surat kabar swasta.

Pada artikel itu mantan pengacara Johnny Depp menggambarkan klaimnya tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagai tipuan. Hakim lantas memberikan ganti rugi kepada Amber Heard sebesar 2 juta dolar AS. (cnn, ins)

baca juga :

Rencana Merger, Serikat Pekerja Dukung Integrasi Pelindo

Titis Global News

Harlah ke-8 Seven Gab, Gelar Baksos dan Santuni Anak Yatim

Aa Gym Positif Covid-19, Masjid Daarut Tauhid Lockdown hingga Awal Tahun

Redaksi Global News