Global-News.co.id
Sport Utama

Jan Klima Jadi Pelatih Kiper Persija

Jan Klima Jadi Pelatih Kiper Persija

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta resmi mengumumkan satu staf pelatih untuk memperkuat barisan staf kepelatihan Thomas Doll musim ini.

Sosok tersebut adalah Jan Klima yang akan mengisi pos pelatih kiper. Klima nantinya menggantikan posisi Ahmad Fauzi yang tidak diperpanjang kontraknya oleh Macan Kemayoran.

“Seperti saya bilang di awal pertemuan dengan wartawan. Salah satu tim pelatih yang dibawa oleh Thomas Doll yakni pelatih kiper. Klima yang nantinya posisi pelatih kiper,” ujar Ganesha Putera, Wakil Presiden Persija.

Jan Klima sendiri diketahui memiliki segudang pengalaman melatih penjaga gawang di sejumlah klub di negara asalnya di Ceko. Salah satunya, dia pernah melatih di tim nasional Ceko antara 2017 dan 2019.

Tidak hanya Timnas Ceko, Klima juga melatih beberapa klub yakni FC Viktoria Ziznov (2010-2012) yang merangkap tugas di FK Bohemians Praha (2008-2012), AC Sparta Praha (2012-2017), dan FC Mas Taborsko (2019).

“Saya harap kehadiran Jan Klima akan membantu kami para kiper bisa berkembang. Saya harap saya juga bisa beradaptasi dengan baik,” kata Risky Sudirman. (lib, sja)

 

 

 

baca juga :

Melalui NFT, Gubernur Khofifah Ajak Milenial Manfaatkan Peluang Baru Ekonomi Kreatif

Redaksi Global News

Desa Wonocolo Jadi Klaster Baru Penyebaran Corona di Sidoarjo

Redaksi Global News

SIG Gelar Pelatihan kepada 100 Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Gresik

Redaksi Global News