Global-News.co.id
Sport Utama

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Open 2022

Viktor Axelsen akan main di final Indonesia Open 2022, Minggu (19/6). (Dok PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) –  Final Indonesia Open 2022 akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Minggu (19/6). Berikut jadwal siaran langsung final Indonesia Open 2022.

Turnamen Indonesia Open 2022 sudah memasuki pertandingan final. Partai puncak Indonesia Open 2022 akan disiarkan langsung di stasiun televisi MNC TV pada Minggu (19/6) mulai pukul 12.00 WIB.

Selain itu partai final Indonesia Open 2022 juga dapat ditonton lewat live streaming di RCTI+. Sayangnya di lima sektor final yang akan dipertandingkan hari ini tidak ada satupun wakil dari Indonesia. Itu lantaran seluruh wakil Indonesia telah gugur di babak sebelumnya.

Adapun pertandingan final Indonesia Open 2022 akan menyajikan partai pertama yaitu ganda campuran Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino melawan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pertandingan ini diprediksi berlangsung ketat karena mempertemukan Watanabe/Higashinio yang merupakan unggulan ketiga melawan Wei/Huang yang merupakan unggulan kedua.

Setelah itu tunggal putri China Wang Zhi Yi akan menghadapi pemain Taiwan Tai Tzu Ying yang merupakan unggulan kedua.

Kemudian laga derbi Jepang akan mewarnai final ganda putri antara Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Lalu pada partai keempat akan bertanding tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen melawan tunggal putra China Zhao Jun Peng.

Terakhir, di sektor ganda putra akan mempertemukan wakil Korea Selatan Choi Sol Gyu/Kim Won Ho melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Jadwal Siaran Langsung Final Indonesia Open 2022
Istora Gelora Bung Karno/ Minggu (19/6)/ MNC TV/ Pukul 12.00 WIB. (cnn, ins)

baca juga :

Tahap Awal, Cheng Hoo Distribusikan 5.000 Paket Sembako di Surabaya

gas

PMI Beri Materi Pertolongan Pertama Bagana Nganjuk

Redaksi Global News

Serahkan Kartu Internet Merdeka Belajar, Khofifah Minta Siswa Siswi Makin Semangat Belajar

Redaksi Global News