Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Open 2022: Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempat Final

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga lolos ke babak perempat final

JAKARTA (global-news.co.id) – Tuan rumah menyisakan empat wakil yang akan bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Keempat wakil itu masing-masing dua ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting.

Fajar/Rian melewati babak 16 besar setelah menahan perlawanan rekan se-Pelatnas, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan tiga gim 21-10, 10-21, 21-15. Sedangkan Pramudya/Yeremia melewati babak yang sama dengan mengalahkan unggulan keempat Lee Yang/Wang Chi Lin dari Taiwan.

Namun, ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terhenti di babak 16 besar. Mereka dipaksa mengakui keunggulan ganda putra asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam dua gim langsung.

Sementara dari sektor tunggal putra, Ginting yang mengamankan tiket perempat final setelah mengalahkan Hans-Kritian Solberg Vittinghus, tak bisa diikuti Jonatan Christie.

Unggulan ketujuh itu dihentikan Zhao Jun Peng, pebulutangkis asal China yang menang dalam tiga gim di lapangan nomor dua Istora Senayan Jakarta. (ntr, ins)

baca juga :

Garda Bangsa Dukung Polri Gandeng Ulama Jaga NKRI

Redaksi Global News

Ramadhan di Kota Philadelphia Amerika: Berbuka Puasa Sambil Berdoa Bersama untuk Surabaya

gas

Fraksi PKS Luncurkan Hari Aspirasi di DPRD Jatim

Redaksi Global News