Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Open 2022: Babak Semifinal Tanpa Wakil Tuan Rumah

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi harapan terakhir tersingkir pada babak perempat final,

JAKARTA (global-news.co.id) – Tuan rumah tidak menyisakan wakil pada turnamen East Ventures Indonesia Open 2022. Itu setelah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi harapan terakhir tersingkir pada babak perempat final, Jumat (17/6/2022) malam.

Bertanding di lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Fajar/Rian kalah dari wakil China Liu Yuchen/Ou Xuanyi dua gim langsung 18-21, 18-21.

Dengan kekalahan Fajar/Rian, harapan tuan rumah berjaya di Istora Jakarta pun pupus. Sebelumnya tiga wakil Indonesia lebih dulu tersingkir pada babak perempat final.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kalah dari pebulutangkis peringkat satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen dengan skor 13-21, 21-19, 9-21.

Kemudian ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-14, 22-21, 20-22.

Nasib serupa juga dialami ganda putri tuan rumah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang harus mengakui ketangguhan wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 14-21, 19-21. (ntr, ins)

baca juga :

11 Anggota Polres Kediri  Menerima Penghargaan dari Kapolres Kediri

gas

Batubara Topang Transisi Energi di Indonesia

Redaksi Global News

Kasus Positif Corona Jatim 196 Orang, Tuban Masuk Zona Merah Baru